Share

Bahagianya Marquez Bisa Start di Depan Ducati

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 16 38 2067055 bahagianya-marquez-bisa-start-di-depan-ducati-miqKftinng.jpg Marc Marquez vs Andrea Dovizioso (Foto: Laman MotoGP)

BARCELONA โ€“ Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan memulai balapan MotoGP Catalunya 2019 dari posisi kedua. Meski gagal meraih pole position, namun pembalap asal Spanyol tetap merasa gembira lantaran bisa start di depan para rider Ducati.

Sejak dua musim lalu, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, sejatinya selalu hadir sebagai saingan terberat Marquez dalam kejuaraan MotoGP. Maka dari itu, Marquez sangat memperhitungkan kiprah rivalnya tersebut.

(Baca juga: Dovizioso Pede Kalahkan Marquez di MotoGP Catalunya 2019)

Andrea Dovizioso

Terlebih lagi, pada balapan sebelumnya, yakni di Sirkuit Mugello, Italia, Marquez dikalahkan oleh pembalap Ducati lainnya, yakni Danilo Petrucci. Tak ayal, kondisi tersebut membuat Marquez sangat mewaspadai semakin waspada terhadap Ducati.

Kendati begitu, bukan hanya Ducati yang menjadi perhatian Marquez. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu menduga kalau dalam balapan di Catalunya ini para rider Yamaha juga akan tampil cepat. Karena, sepanjang sesi latihan bebas dan kualifikasi, para pembalap Yamaha selalu bisa bersaing di jajaran depan.

Follow Berita Okezone di Google News

โ€œSaya senang dengan hasil dari sesi kualifikasi. Kami melakukan pekerjaan dengan baik sepanjang akhir pekan. Pada awalnya kami tidak berpikir akan ada di depan, namun kenyataannya kami ada di sana dan inilah yang paling penting. Saya puas, kami ada di sana (depan),โ€ beber Marquez, menukil dari Tutto Motori Web, Minggu (16/6/2019).

Marc Marquez

โ€œMotor-motor Yamaha sangat kuat di sini, namun Ducati lebih berbahaya untuk kejuaraan, sehingga saya senang karena bisa berada di depan mereka. Pada saat balapan saya akan memberikan 100%,โ€ lanjut sang juara bertahan MotoGP.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini