nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dovizioso Pede Kalahkan Marquez di MotoGP Catalunya 2019

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 14:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 16 38 2067035 dovizioso-pede-kalahkan-marquez-di-motogp-catalunya-2019-R0q3iKY6RI.jpg Andrea Dovizioso dan Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

BARCELONA – Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, memiliki keyakinan bahwa dirinya akan mampu mengalahkan rider Repsol Honda, Marc Marquez, dalam gelaran MotoGP Catalunya 2019. Karena menurutnya, Marquez memiliki kelemahan dan itu akan dimanfaatkannya.

Dengan gamblang Dovizioso mengungkapkan bahwa ia senang bisa berduel melawan Marquez. Terlebih lagi, jika dalam balapan hanya dirinya dan Marquez sajalah yang memperebutkan posisi pertama. Akan tetapi, ia menilai hal itu tak akan terjadi dalam balapan kali ini.

(Baca juga: Dovizioso Harap Ducati Bisa Ulangi Sukses di Catalunya)

Andrea Dovizioso vs Marc Marquez

Menurut Dovizioso, sejumlah pembalap bakal tampil cepat di Catalunya. Utamanya, Dovizioso mewaspadai para pembalap Yamaha, seperti Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan tentunya Fabio Quartararo, yang seara mengejutkan meraih pole position.

Maka dari itu, Dovizioso menjamin kalau jalannya balapan kali ini akan sengit. Ia pun merasa hal itu juga akan menyulitkan Marquez. Terlebih lagi, Marquez disebutnya akan mendapat masalah dengan gaya membalapnya di Catalunya.

“Saya akan senang jika bertarung hanya dengan Marc. Tetapi, mungkin akan ada pembalap pada hari Minggu yang bahkan lebih kompetitif daripada Marc. Apakah saya lebih cepat dari Marc Marquez? Ya. Namun, itu hal yang tidak terlalu jelas. Marc cepat dalam semua sesi, tetapi dengan cara yang berbeda,” ujar Dovizioso, melansir dari Speedweek, Minggu (16/6/2019).

Andrea Dovizioso

“Itu menunjukkan, menurut pendapat saya, bahwa mereka juga mengalami kesulitan. Dengan gaya mengemudi dan mungkin juga karakteristik motor, mereka punya masalah lain. Saya pikir mereka perlu lebih fokus pada ban depan, sehingga mereka bekerja dengan cara yang berbeda,” pungkas Dovizioso.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini