nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joan Mir Harapkan Hasil Positif di Catalunya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 14:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 13 38 2066019 joan-mir-harapkan-hasil-positif-di-catalunya-CPvAdBaeRv.jpg Pembalap Tim Suzki Ecstar, Joan Mir (Foto: MotoGP)

BARCELONA – Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, berharap dirinya bisa meraih hasil positif di seri ketujuh nanti. Rider berpaspor Spanyol itu mengaku akan berusaha keras untuk memberikan penampilan terbaik di depan pendukungnya di Sirkuit Catalunya.

Sejauh ini, Mir memang terlihat masih kesulitan untuk bersaing dengan para pembalap teratas di kelas utama. Pencapaian terbaik ia dapatkan kala tampil pada balapan perdana di Qatar, awal Maret kemarin.

Baca juga:

Joan Mir

Setelahnya, Mir selalu gagal meraih poin pada empat balapan berikutnya, ia baru kembali meraih poin saat mentas di seri keenam yang berlangsung di Sirkuit Mugello.

"Di Mugello, saya akhirnya melihat bendera kotak-kotak (garis finis) dan mencetak beberapa poin. Saya berharap ini adalah awal dari langkah positif bagi saya. Tujuan pertama kami tahun ini adalah untuk mendapatkan pengalaman, kemudian mencoba selangkah demi selangkah untuk menutup celah dengan pilot terbaik,” ujar Mir, melansir dari laman Speedweek, Kamis (13/6/2019).

“Saya tahu bahwa saya masih harus meningkatkan dan saya ingin selesaikan balapan di depan penggemar Spanyol kami dengan hasil yang baik,” tambahnya.

Suzuki Ecstar sendiri diuntungkan dengan tampilnya pembalap wildcard mereka pada seri Catalunya kali ini. Dengan begitu, Suzuki Ecstar akan tampil dengan formasi tiga pembalap di seri ketujuh MotoGP 2019.

Joan Mir

Selain dua pembalap utama, yakni Alex Rins dan Joan Mir, pembalap pengembang mereka, Sylivian Guintoli juga akan tampil pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Minggu 16 Juni 2019 nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini