nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tatap MotoGP Catalunya 2019, Syahrin Siap Tebus Hasil Minor Mugello

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 11 Juni 2019 23:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 11 38 2065399 tatap-motogp-catalunya-2019-syahrin-siap-tebus-hasil-minor-mugello-mVJJdB8rFt.jpg Hafizh Syahrin. (Foto: Laman resmi MotoGP)

BORMES LES MIMOSAS – Pembalap Tim Tech 3 KTM, Hafizh Syahrin, memiliki ambisi besar yang ingin diwujudkannya di MotoGP Catalunya 2019. Ia bertekad menebus kegagalannya di MotoGP Italia 2019 saat mentas di seri ketujuh MotoGP 2019 itu.

Syahrin memang harus menelan pil pahit kala mentas di MotoGP Italia 2019. Memulai balapan dari posisi ke-21, pembalap asal Malaysia itu gagal menyelesaikan perlombaannya di Sirkuit Mugello, Italia, karena mengalami masalah pada motornya.

BACA JUGA: Poncharal Kecewa Syahrin Gagal Finis di MotoGP Italia 2019

Kondisi tersebut tentu saja sangat disayangkan Syahrin karena ia mengharapkan hasil besar pada balapan yang digelar Minggu 2 Juni 2019 malam WIB itu. Rasa penyesalan pun nyatanya masih dirasakan Syahrin sampai saat ini. Hal itu terbukti dari permintaan maaf yang turut diutarakannya kala membeberkan target saat mentas di Catalunya.

Hafizh Syahrin

Tetapi, Syahrin mengaku tak mau terlalu lama lagi berlarut-larut menyesali kegagalan tersebut. Sebab, ia bertekad membayarnya kala mentas di seri berikutnya. Hasil manis wajib diraih karena Syahrin ingin meraih poin sebanyak-banyaknya demi menempati posisi terbaik di akhir musim. Syahrin sendiri kini masih berada di tempat ke-23 pada klasemen sementara dengan total dua poin.

"Saya benar-benar menantikan GP Barcelona. Tetapi, saya ingin minta maaf atas balapan di Mugello yang tidak bisa saya selesaikan. Saya memiliki langkah yang sangat baik dan saya pikir saya bisa meraih poin. Karena itu, saya sangat kecewa dengan hasilnya,” ujar Syahrin, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (11/6/2019).

Hafizh Syahrin

“Tapi, Barcelona adalah trek kedua favorit saya. Tahun lalu, kami memiliki perasaan yang hebat di sana, tetapi jelas ini adalah balapan yang sulit. Namun demikian, saya akan memberikan segalanya untuk kembali meraih poin,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini