nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Praveen/Melati Siap Tampil Maksimal di Final Australia Open 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2019 07:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 08 40 2064612 praveen-melati-siap-tampil-maksimal-di-final-australia-open-2019-x2arYNe8kf.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: BWF)

SYDNEY – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, kembali meraih asa untuk merebut gelar juara pada tahun ini. Kali ini mereka berhasil mencapai babak final Australia Open 2019 Super 300.

Setelah tampil memukau di babak semifinal mengalahkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang), Praveen/Melati akan menantang unggulan pertama, Wang Yilyu/Huang Dongping (China). Ini akan menjadi tantangan berat mengingat Praveen/Melati belum pernah menang dari pasangan peringkat dua dunia tersebut.

Baca juga Kalahkan Wakil Jepang, Praveen/Melati ke Final Australia Open 2019

Praveen/Melati pun mengakui ketangguhan Wang/Huang yang akan menjadi lawan berat di final. Apalagi dari empat pertemuan yang telah mereka jalani, Praveen/Melati tak pernah mampu memenangi pertandingan tersebut.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

“Di babak final, pasti lawan yang dihadapi lebih berat dari semifinal. Wang/Huang mainnya rapi, mereka kuat dan jarang membuat kesalahan sendiri,” ungkap Melati, mengutip dari laman resmi PBSI, Minggu (9/6/2019).

Meski begitu, pasangan peringkat tujuh dunia itu tak ingin menyerah begitu saja. Praveen/Melati mengaku akan berusaha semaksimal mungkin dan tak ingin terbebani dengan peringkat Wang/Huang yang lebih di atas dari mereka.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

“(Tapi) yang penting itu dari penampilan kami, main semaksimal mungkin dan all out, kan kami sudah beberapa kali juga ketemu mereka, kami akan berusaha menikmati permainan,” pungkas pemain kelahiran Serang tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini