nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Le Mans Buat Poncharal Yakin KTM Bisa Tampil Baik di Mugello

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 17:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 28 38 2061448 hasil-le-mans-buat-poncharal-yakin-ktm-bisa-tampil-baik-di-mugello-VxfJYgdWDi.jpg Dua pembalap KTM Tech 3, Hafizh Syahrin dan Miguel Oliveira. (Foto: MotoGP)

BORMES LES MIMOSAS – Manajer Tim Red Bull KTM Tech 3, Herve Poncharal, percaya timnya bisa meraih hasil manis di MotoGP Italia 2019 yang berlangsung pada Minggu 2 Juni 2019 nanti. Kepercayaan diri itu muncul tak terlepas dari hasil apik yang didapatkan salah satu pembalap pabrikan KTM, yakni Pol Espargaro, di seri Prancis pada dua pekan yang lalu.

Dua pembalap KTM Tech 3, yakni Hafizh Syahrin dan Miguel Oliveira, memang tak mengakhiri balapan MotoGP Prancis 2019 di tempat yang terbaik. Syahrin hanya finis di posisi ke-14 dan Oliveira berada di urutan ke-15.

Baca Juga: Alex Criville Percaya Ducati Bakal Bersinar di MotoGP Italia 2019

Pol Espargaro

Sementara itu Johann Zarco yang mewakili KTM Red Bull hanya mampu finis di posisi ke-13. Namun, hasil baik justru didapatkan Espargaro lantaran mengakhiri balapan di Sirkuit Le Mans itu dengan berada di posisi keenam.

Menurut pemaparan Poncharal, hasil yang didapatkan Espargaro di MotoGP Prancis 2019 tak hanya baik untuk KTM saja, namun juga untuk Tech 3. Pasalnya apa yang dilakukan Espargaro di Sirkuit Le Mans telah membuktikan RC16 sudah semakin membaik dan juga kompetitif. Hal itulah yang membuat Poncharal percaya keempat pembalap KTM bakal meraih hasil manis di Sirkuit Mugello, Italia nanti.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini