nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alex Criville Percaya Ducati Bakal Bersinar di MotoGP Italia 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 13:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 28 38 2061283 alex-criville-percaya-ducati-bakal-bersinar-di-motogp-italia-2019-V7Qlv8eU82.jpg Dovizioso, Petrucci, dan Miller. (Foto: MotoGP)

MUGELLO – Pengamat sekaligus legenda Honda, Alex Criville, mengatakan Ducati bakal tampil bersinar di gelaran MotoGP Italia 2019 yang mana berlangsung pada 2 Juni 2019 malam WIB nanti. Ia percaya baik tim pabrikannya, yakni Missino Winnow Ducati, serta tim satelitnya, Pramac Ducati, bakal berjaya di Sirkuit Mugello, Italia tersebut.

Keyakinan itu muncul karena Criville menilai Ducati bakal melakukan berbagai cara agar bisa tampil dominan di sirkuit markas tim mereka tersebut. Apalagi, Criville juga melihat para pembalap Ducati seperti Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, dan Jack Miller mampu tampil baik di seri sebelumnya, yakni saat balapan di MotoGP Prancis 2019 yang terjadi pada 19 Mei 2019 kemarin.

Baca Juga: Lorenzo Merasa Marquez Rekan Terberatnya Selama Tampil di MotoGP

Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso

Criville percaya hasil MotoGP Prancis 2019 yang memperlihatkan Dovizioso mampu menempati posisi kedua, lalu Petrucci ketiga, dan Miller keempat, akan menjadi modal yang sangat baik sebelum para pembalap Ducati itu tampil di Mugello. Hal itulah yang membuat Criville yakin Ducati bakal bersinar di sirkuit negara asalnya tersebut.

“Miller tampil sangat agresif (saat mentas di MotoGP Prancis 2019), dia berhasil menempati posisi pertama di awal balap, meskipun pada akhirnya ia harus turun dan mengakhiri race di urutan keempat. Lalu Petrucci secara umum telah memperlihatkan Ducati tampil luar biasa, yang bisa membuktikan mereka akan tampil bersinar di Mugello,” kata Criville, melansir dari Marca, Selasa (28/5/2019).

Jack Miller dan Andrea Dovizioso

“Para pembalap dari tim Italia tampaknya akan berjuang keras untuk meraih kemenangan di depan semua penggemar mereka (yang berada di Italia). Dovizioso juga melalui balapan yang baik dan finis di urutan kedua,” tutupnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini