nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Satu-satunya Pembalap Honda yang Kompetitif di Le Mans, Begini Reaksi Marquez

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 06:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 21 38 2058198 jadi-satu-satunya-pembalap-honda-yang-kompetitif-di-le-mans-begini-reaksi-marquez-fV7Srxq5Fx.jpg Marc Marquez (Foto: motogp.com)

LE MANS – Marc Marquez memberikan komentar setelah menjadi satu-satunya pembalap Tim Honda yang tampil kompetitif di MotoGP musim 2019 seri Prancis. Marquez mengaku tak peduli dengan apa yang diraih oleh pembalap Tim Honda lainnya, dan memilih untuk fokus terhadap performanya sendiri.

Sebagaimana diketahui, Marquez memang tampil menjanjikan ketika mengaspal di Sirkuit Le Mans pada akhir pekan kemarin. Memulai balapan dari posisi paling depan, Marquez seakan-akan tanpa perlawanan untuk bisa memenangkan race.

Marc Marquez

Ya, The Baby Alien –julukan Marquez– pun berhasil menjadi pembalap paling pertama yang menyentuh garis finis. Keberhasilan Marquez tersebut pun menyelematkan muka Tim Honda. Sebab, Marquez satu-satunya rider Tim Honda yang finis di posisi delapan besar.

Baca Juga: Marquez: Mesin Motor Honda Jauh Lebih Baik ketimbang Ducati

Marquez pun lantas memberikan komentarnya soal dirinya menjadi satu-satunya pembalap Tim Honda yang berhasil kompetitif di MotoGP Prancis 2019. Marquez sejatinya tak terlalu peduli dengan apa yang diraih oleh pembalap Tim Honda lainnya.

Marc Marquez

“Saya tak peduli soal Honda lainnya, atau rekan setim saya. Saya hanya fokus pada target saya, yakni berada di posisi terdepan. Saya juga tahu bahwa kru saya di Repsol Honda bekerja dengan sangat baik,” ucap Marquez, seperti dikutip dari AS, Selasa (21/5/2019).

“Jika Anda melihat semua orang sama-sama mengerahkan 100% kemampuan, dan Anda berkendara dengan baik. Saya tak bisa menjawab pertanyaan itu, karena saya tak tahu apa yang terjadi pada pembalap Honda lainnya. Tapi yang saya tahu pasti, orang-orang di garasi saya bekerja dengan baik,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini