nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warriors Bakal Lakoni Game 1 Final Wilayah Barat Masih Tanpa Durant

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 03:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 14 36 2055732 warriors-bakal-lakoni-game-1-final-wilayah-barat-masih-tanpa-durant-5kTaRjFOyv.jfif Kevin Durant. (Foto: Twitter Warriors)

OAKLAND Goldan State Warriors tampaknya masih tak bisa menurunkan pemain andalannya, yakni Kevin Durant, di game pertama playoff final wilayah Barat NBA 2018-2019, pada Rabu (15/5/2019) pagi WIB. Durant tak bisa tampil di laga melawan Portland Trail Blazers karena masih berkutat dengan cedera betisnya.

Sebagaimana diketahui, Durant mengalami cedera saat sedang membela Warriors di game kelima semifinal wilayah barat ketika berhadapan dengan Houston Rockets. Saat Durant melakukan tembakan, ia mendarat dengan posisi kaki yang tak sempurna. Karena itulah betisnya mengalami sedikit cedera karena Durant salah melakukan pendaratan.

Baca Juga: Jadwal Final Wilayah Barat NBA 2018-2019

Durant x Curry

Akibat cedera itu, Durant sempat tak bisa dimainkan Warriors di game keenam. Beruntung Stephen Curry dan kawan-kawna berhasil memenangkannya dan membuat Warriors lolos ke babak final wilayah barat NBA 2018-2019.

Awalnya pelatih Warriors, Steve Kerr, sempat percaya Durant bisa dimainkan saat mereka tampil di final nanti. Akan tetapi, setelah melihat kondisi Durat saat ini, Kerr menegaskan Warrios masih tanpa Durant untuk laga melawan Blazers nanti.

Kevin Durant

“Dia belum bisa masuk ke lapangan lagi. Dia masih sakit. Masih butuh waktu lebih banyak lagi untuk rehabilitasi. Kami masih akan mendapatkan kabar lebih mendetail pada kamis nanti,” pungkasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini