nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tertinggal 1-3 dari Bucks, Celtics Ingin Tampil All Out di Game Kelima

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 04:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 09 36 2053304 tertinggal-1-3-dari-bucks-celtics-ingin-tampil-all-out-di-game-kelima-Xf6VuUw2qf.jpg Boston Celtics (Foto: NBA)

MILWAUKEE – Tim Boston Celtics akan tampil all out saat menghadapi Milwaukee Bucks pada game kelima semifinal wilayah barat NBA 2018-2019. Hal tersebut disampaikan pelatih Celtics yakni Brad Stevens sebelum laga yang akan berlangsung di Fiserv Forum, Kamis (9/5/2019) pagi WIB.

Pelatih berusia 42 tahun itu mengatakan Celtics akan mencoba bangkit dan melupakan tiga kekalahan yang sebelumnya. Kini ia berharap Kyrie Irving dan kawan-kawan mampu mencuri kemenangan untuk memperpanjang napas mereka berlanjut ke game keenam.

Boston Celtcis vs Milwaukee Bucks (Foto: Twitter NBA)

Sebab apabila mereka kembali menelan kekalahan, maka sudah bisa dipastikan Celtics tersingkir di semifinal wilayah barat NBA 2018-2019. Sementara tiket final wilayah barat akan menjadi milik Bucks.

Baca juga Ingin Kejar Mercedes, Ferrari Bakal Gunakan Mesin Baru saat Mentas di GP Spanyol

“Kami (ingin melupakan kekalahan) dan move on ke laga berikutnya, bermain lebih baik, dan tidak memainkan permainan yang agak sembarangan. Pada akhirnya kami perlu mengikuti apa yang kami coba capai,” ungkap Stevens, mengutip dari laman resmi NBA, Kamis (9/5/2019).

Boston Celtcis vs Milwaukee Bucks (Foto: Twitter NBA)

Hal serupa juga diungkapkan salah satu penggawa Celtics yakni Gordon Hayward. Ia mengatakan hanya ingin bermain lepas dan menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan saat melakoni game kelima melawan Bucks.

“Bagi saya pribadi, saya hanya ingin bermain di lapangan. Jadi saya tidak memikirkan apa pun selain pada posisi apa yang akan saya lakukan. Jika saya dimainkan pada pertahanan, saya harus tahu di mana berada,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini