nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tekad Quartararo Tebus Kegagalan di Jerez pada MotoGP Prancis 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 14:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 06 38 2052101 tekad-quartararo-tebus-kegagalan-di-jerez-pada-motogp-prancis-2019-qJNRVqaRAc.jpg Fabio Quartararo. (Foto: Laman resmi MotoGP)

JEREZ – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, siap menebus kegagalannya di MotoGP Spanyol 2019 pada seri berikutnya yang akan dihelat di Sirkuit Le Mans, Prancis, pada 19 Mei 2019 malam WIB. Quartararo berjanji bakal memberi suguhan manis saat tampil di hadapan publiknya pada MotoGP Prancis 2019.

Quartararo memang harus menelan pil pahit kala mentas di MotoGP Spanyol 2019. Memulai balapan dari posisi pertama, Quartararo terus berjuang keras untuk meraih podium perdananya di ajang MotoGP. Sayangnya, perjuangan pembalap asal Prancis itu harus terhenti lantaran adanya masalah pada kendaraannya.

Fabio Quartararo

Kegagalan ini tentu saja sangat disayangkan oleh Quartararo yang sudah mendamba-dambakan podium sejak awal perlombaan. Tetapi, pembalap berusia 20 tahun itu memastikan takkan berlarut-larut dengan kekecewaan tersebut. Sebab, dirinya bertekad menorehkan hasil manis di balapan selanjutnya.

BACA JUGA: Perasaan Quartararo Campur Aduk Usai Mentas di MotoGP Spanyol 2019

Hasil manis di MotoGP Prancis 2019 menjadi sangat penting bagi Quartararo karena balapan digelar di negara asalnya. Quartararo tak mau mengecewakan para pendukungnya yang dipastikan bakal turut menyaksikan langsung balapan di Sirkuit Le Mans. Ia pun menargetkan podium di balapan seri kelima MotoGP 2019 itu.

Fabio Quartararo

"Sebelum musim dimulai, tak satu pun dari kami berharap bisa berjuang untuk podium dan finis di posisi terdepan di balapan keempat. Itu sebabnya kami harus puas. Saya menantikan balapan berikutnya, satu-satunya GP rumah saya. Saya harap saya bisa melakukan yang terbaik,” ujar Quartararo, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (6/5/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini