nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jumpa Praveen/Melati di Final, Chan/Goh Bertekad Menang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2019 05:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 05 40 2051648 jumpa-praveen-melati-di-final-chan-goh-bertekad-menang-1UIaC0ajiW.jpg Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Foto: Badminton Planet)

AUCKLAND – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dipastikan akan mendapat perlawanan ketat dari Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di final Selandia Baru Open 2019. Pasalnya Chan/Goh memiliki tekad untuk bisa meraih kemenangan pada turnamen level Super 300 itu.

Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu memiliki kepercayaan diri tinggi setelah melaju ke partai final. Kemenangannya atas pasangan Indonesia lainnya di semifinal yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, membuat mereka optimis untuk mengandaskan wakil Merah Putih lainnya yakni Praveen/Melati.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

“Kami sangat senang dengan cara kami bermain dan menikmati pertandingan (di babak semifinal). Kini kami akan bermain di final dan fokus untuk menampilkan permainan bagus lainnya,” ungkap Chan, mengutip dari NZ Badminton Open, Minggu (5/5/2019).

Selain itu motivasi lebih juga dimiliki Chan/Goh untuk bisa meraih kemenangan pada laga puncak tersebut. Apalagi turnamen Selandia Baru Open merupakan ajang pembuka dalam penghitungan poin Kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga Srikanth Kidambi Ogah Inferior Jelang Piala Sudirman 2019

“Kami senang dengan kinerja kami di babak semifinal. Kami akan siap untuk final, dan menang untuk meraih poin kualifikasi Olimpiade. Sangat penting untuk bermain dengan baik dan mencoba menang,” tambah Goh.

Laga puncak Selandia Baru Open 2019 akan berlangsung pada pagi ini mulai pukul 08.00 WIB. Pertandingan antara Praveen/Melati melawan Chan/Goh akan menjadi pembuka laga final yang berlangsung di Eventfinda Stadium, Auckland.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini