Share

Oliveira Tak Sabar Mentas di MotoGP Spanyol 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 03 38 2050895 oliveira-tak-sabar-mentas-di-motogp-spanyol-2019-ORHgni5VaZ.jpg Miguel Oliveira (Foto: MotoGP)

BORMES LES MIMOSAS – Pembalap Red Bull KTM Tech3, Miguel Oliveira, amat menantikan MotoGP Spanyol 2019. Ada dua faktor yang membuat Oliveira sangat bersemangat mentas pada balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Minggu 5 Mei 2019 tersebut.

Faktor pertama ialah karena Oliveira sangat menyukai karakterisktik dari Sirkuit Jerez. Kemungkinan besar tata letak Sirkuit Jerez dipandang pembalap berpaspor Portugal itu sesuai dengan gaya membalapnya.

Miguel Oliveira (Foto: MotoGP)

Sementara itu, faktor kedua ialah dukungan dari penggemarnya asal Portugal. Spanyol yang merupakan tuan rumah balapan keempat musim ini itu berlokasi tak jauh dari kampung halaman Oliveira yakni Portugal.

BACA JUGA: Oliveira Kembali Bidik Poin di MotoGP Spanyol 2019

Hal itu memudahkan para penggemarnya untuk datang langsung ke Sirkuit Jerez dan memberikannya semangat secara langsung saat mentas akhir pekan ini. Sensasi mendapatkan dukungan dari penggemar layaknya berada di Portugal amat dinantikan oleh Oliveira.

Miguel Oliveira (Foto: MotoGP)

“(Sirkuit) Jerez adalah Grand Prix yang sangat bagus, pertama-tama, karena sangat dekat dengan negara saya (Portugal). Ini adalah GP (Gran Prix) terdekat untuk kami dari Portugal dan memungkinkan kehadiran penggemar dari Portugis yang lumayan banyak. Jadi, ini sangat istimewa bagi saya. Itu juga trek yang sangat saya sukai, jadi saya sangat menantikan untuk ke sana,” ujar Oliveira, seperti yang dikutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (3/5/2019).

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini