Lillard Puji Kehebatan Blazers saat Hajar Nuggets

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 03 36 2050849 lillard-puji-kehebatan-blazers-saat-hajar-nuggets-eKm4kZ1XTh.jpg Damian Lilliard (Foto: Twitter Portland Trail Blazers)

DENVER – Point Guard milik Portland Trail Blazers, Damian Lillard, mengomentari performa timnya kala menaklukkan Denver Nuggets dalam lanjutan playoff NBA musim 2018-2019. Lillard mengaku terkesan dengan perjuangan yang ditunjukkan rekan-rekan setimnya di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Blazers memang berhasil menampilkan performa impresif kala menghadapi Nuggets di Pepsi Arena. Blazers berhasil menyudahi pertandingan kontra Nuggets dengan skor akhir 97-90.

Blazers vs Nuggets

Kemenangan itu pun membawa Blazers berhasil menyamakan kedudukan dengan Nuggets pada semifinal zona Barat NBA 2018-2019. Lillard pun tidak segan menyanjung performa yang ditunjukkan rekan-rekan setimnya seusai membungkam Nuggets.

Baca Juga: Blazers Samakan Kedudukan atas Nuggets di Playoff NBA 2018-2019

“Ini merupakan pertandingan yang berat. Kami sadar betul kualitas mereka (Nuggets), terutama ketika bermain di depan pendukungnya. Namun kami mampu mengatasi segala tekanan itu di laga tadi,” jelas Lillard, seperti dikutip Okezone dari laman resmi NBA, Jumat (3/5/2019).

Blazers vs Nuggets

“Dalam pertandingan seperti ini, Anda hanya hanya perlu untuk menjadi tim yang tangguh. Dan kami mampu melakukannya dengan sangat baik. Saya rasa perjuangan kami sangat layak diapresiasi,” sambungnya.

“Kini kami akan menikmati serta merayakan kemenangan kami pada hari ini. Akan tetapi esok hari kami harus kembali fokus untuk mempersiapkan diri menyambut game ketiga,” tuntas pebasket berusia 28 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini