nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kevin/Marcus Puas Kalahkan Han/Zhou di Perempatfinal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 07:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 27 40 2048630 kevin-marcus-puas-kalahkan-han-zhou-di-perempatfinal-kejuaraan-bulu-tangkis-asia-2019-FatLUZJ6Ol.jpg Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi (Foto: PBSI)

WUHAN – Ganda Putra Andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali menunjukkan performa apik pada ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2019. Marcus/Kevin bahkan sukses membalas kekalahan mereka atas ganda putra Tiongkok, Han Chengkai/Zhou Haodong di babak perempatfinal.

Sebagaimana diketahui, Minions –julukan Kevin/Marcus– kerap menemui kesulitan ketika bertemu wakil China tersebut. Pada dua pertemuan terakhir, Kevin/Marcus dipaksa menyerah dari Han/Zhou yakni pada ajang Prancis Open 2018 dan China Open 2018.

Rekor pertemuan keduanya pun menjadi imbang 2-2 usai Kevin/Marcus berhasil mengalahkan Han/Zou melalui tiga gim dengan skor akhir 1-13, 19-21, dan 21-16 pada ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2019 kali ini.

Baca juga: Marcus/Kevin Melaju ke Semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2019

“Walaupun sudah ketinggalan, tapi kami tetep coba fokus bagaimana cari poin. Pada saat itu kami masih yakin kalau kali ini kami bisa menang,” ujar Marcus, melansir dari laman resmi PBSI, Sabtu (27/4/2019).

“Hari ini kami mainnya lebih rileks, lebih enjoy, kami lebih menikmati permainan ini. Di awal-awal memang ada mati-mati sendiri. Tapi akhirnya kami bisa membalikkan keadaan dan mengerti pola-pola mainnya," tambah Marcus.

“Kemenangan ini memang membuat rekor pertemuannya jadi bagus buat kami. Tapi menurut kami, persaingan di Top 10 sangat ketat. Pemainnya susah-susah untuk dikalahkan. Walaupun kami unggul di head to head tapi mainnya selau ramai dan menangnya nggak gampang," tutup Marcus

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini