nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petrucci Siap Tampil Kompetitif di MotoGP Spanyol 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 03:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 24 38 2047238 petrucci-siap-tampil-kompetitif-di-motogp-spanyol-2019-PLDlUJdp1W.jpg Danilo Petrucci (Foto: Laman resmi MotoGP)

JEREZ – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengaku siap tampil pada balapan seri keempat MotoGP 2019 di Sirkuit Jerez, Minggu 5 Mei 2019 nanti. Pembalap Spanyol itu mengatakan dirinya memiliki ambisi besar untuk bisa meraih podium pada balapan akhir pekan nanti.

Hal itu tidak terlepas dari penampilannya di tiga balapan awal musim ini. Sebagaimana diketahui, Petrucci belum menunjukkan performa terbaiknya bersama tim pabrikan Ducati. Ia hanya mampu berada di peringkat enam dari tiga balapan awal musim ini.

Baca juga Zarco Siap Kumpulkan Informasi agar Kompetitif di Jerez

“Hal positif dari balapan kali ini adalah kami tidak kehilangan poin. Berada di posisi keenam dengan serangkaian hasil mengecewakan pada akhir pekan balap bukanlah sebuah mimpi buruk,” jelas Petrucci, seperti disadur dari GPOne, Selasa (16/4/2019).

Danilo Petrucci (Foto: MotoGP)

“Kini kami harus melanjutkan apa kami kerjakan, serta fokus untuk bisa menyambut balapan di Jerez, Le Mans dan seri-seri berikutnya. Saya sangat berharap kami bisa meraih hasil yang lebih baik selanjutnya,”tambah pembalap asal Italia tersebut.

Tidak hanya itu, Petrucci juga berharap ia dan timnya bisa bekerja lebih baik guna mampu membuat motor Desmosedici GP19 milik Ducati kompetitif pada balapan-balapan berikutnya musim ini.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini