nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahsan/Hendra Siap Berpeluh Keringat di Final Singapura Open 2019

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 00:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 40 2043208 ahsan-hendra-siap-berpeluh-keringat-di-final-singapura-open-2019-TyPh8pk2p8.jpg Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

SINGAPURA – Pasangan ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sukses menjaga asa untuk menyabet gelar juara di Singapura Open 2019 dengan melangkah ke babak final. Pada partai puncak, Minggu (14/4/2019), mereka akan menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang menyingkirkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di babak semifinal.

Harapan untuk melihat All Indonesian Final gagal terwujud setelah The Minions tumbang dalam tiga set dari wakil Jepang tersebut. Banyaknya poin yang hilang pada set kedua menjadi penyebab kekalahan Marcus/Kevin dari Takeshi/Keigo.

Lolos ke final tentu menyenangkan bagi Ahsan/Hendra. Namun, mereka tidak mau terbebani dengan target mempertahankan gelar juara di Singapore Open. Satu hal yang pasti, Ahsan/Hendra harus siap capek saat menghadapi unggulan kedua turnamen tersebut.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

(Baca juga: Komentar Ahsan/Hendra Usai Menang dalam 29 Menit di Semifinal Singapura Open 2019)

“Saya tidak memikirkan mengenai final. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik, tetap fokus dan berdoa. Kami fokus satu demi satu dulu, tidak berpikir jauh ke depan,” kata Mohammad Ahsan, mengutip dari laman PBSI, Minggu (14/4/2019).

“Kami siap capek saja. Mereka lebih rapat mainnya tadi saya lihat. Jadi, siap capek saja. Poin-poin akhir mereka lebih berani juga,” timpal Hendra Setiawan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Di atas kertas, Ahsan/Hendra punya rekor pertemuan cukup bagus dengan Takeshi/Keigo, yakni menang tiga kali dari empat pertemuan. Pada perjumpaan terakhir, The Daddies menang 21-19 dan 21-16 pada turnamen All England 2019.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini