nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Ahsan/Hendra Usai Menang dalam 29 Menit di Semifinal Singapura Open 2019

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 21:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 40 2043189 komentar-ahsan-hendra-usai-menang-dalam-29-menit-di-semifinal-singapura-open-2019-3ptk9yjoAC.jpg Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

SINGAPURA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjaga asa Indonesia untuk menyabet gelar juara Singapura Open 2019 dari nomor ganda putra. Duet berjuluk The Daddies itu sukses menaklukkan unggulan kedua, Li Junhui/Li Yuchen, pada babak semifinal yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (13/4/2019) malam WIB.

Kemenangan tersebut diraih dengan cukup mudah oleh Ahsan/Hendra. Di gim pertama, mereka sukses menang 21-11, sedangkan pada set kedua unggul 21-14. Total, ganda putra unggulan keempat tersebut hanya membutuhkan waktu 29 menit untuk melenggang ke babak final.

Mohammad Ahsan menampik jika disebut menang dengan mudah karena ia dan Hendra Setiawan harus memastikan Li/Liu gagal mengembangkan permainan mereka. Sebab, wakil China tersebut selalu mempunyai kesempatan untuk mengejar ketertinggalan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

(Baca juga: Ahsan/Hendra Melangkah ke Final Singapura Open 2019)

“Pastinya kami bersyukur, Alhamdulillah. Saya tidak menyangkan poinnya bisa jauh. Mereka punya kualitas yang bagus kalau berkembang bisa jadi bumerang buat kami. Mungkin terlihat menang mudah, tetapi tidak seperti itu. Kami tidak mau lengah, siap menekan, dan fokus,” ujar Mohammad Ahsan, mengutip dari laman PBSI, Sabtu (13/4/2019).

“Hari ini mereka mungkin kurang dapat juga feeling-nya,” timpal Hendra Setiawan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Pada babak final, Ahsan/Hendra akan menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Wakil Jepang tersebut sukses menyingkirkan unggulan pertama, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sehingga All Indonesian Final gagal tercipta.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini