nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dovizioso Prediksi Rossi dan Vinales Bakal Saingi Marquez di Austin

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 10:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 13 38 2042957 dovizioso-prediksi-rossi-dan-vinales-bakal-saingi-marquez-di-austin-8VKpSihjUZ.jpg Marc Marquez dan Andrea Dovizioso (Foto: Laman resmi MotoGP)

AUSTIN - Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, memprediksi Marc Marquez akan menemui lawan berat di MotoGP Amerika Serikat 2019. Tetapi rintangan berat itu justru bukan dari dirinya melainkan para pembalap tim lain.

Dovizioso menyebut pembalap Tim Repsol Honda itu akan mendapat ancaman dari duo pembalap Tim Monster Energy Yamaha yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Hal itu mampu dibuktikan kala mereka mentas di sesi latihan bebas pertama dan kedua.

Andrea Dovizioso, Marc Marquez, Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

Meski Marquez mendominasi jalannya sesi latihan bebas pada hari pertama, tetapi tidak untuk sesi yang kedua. Sang juara bertahan tak mampu menjadi yang tercepat setelah posisinya diambil alih Vinales di peringkat teratas.

Baca juga Lorenzo Ungkap Perbedaan Motor Honda dan Ducati

Vinales tampil sebagai yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua setelah mencatatkan waktu 2 menit 3,857 detik. Sementara Marquez harus puas menduduki posisi kedua yang berbeda waktu 0,044 detik dengan Vinales.

Para Pembalap MotoGP

Belum sampai di situ, posisi Marquez pun di himpit pembalap Monster Energy Yamaha lainnya yakni Rossi. Pembalap berjuluk The Doctor itu menduduki posisi ketiga dengan perbedaan waktu 0,146 detik dari Vinales.

“Sepertinya selain Marc, kedua pembalap pabrikan Yamaha juga sangat cepat. Tapi kami ingin membicarakan lebih lagi. Ini baru sesi latihan bebas,” ungkap Dovizioso, mengutip dari Speedweek, Sabtu (13/4/2019).

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini