nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Ricky/Pia di Babak Kedua Singapura Open 2019, Ini Persiapan Ronald/Annisa

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 06:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 11 40 2041818 hadapi-ricky-pia-di-babak-kedua-singapura-open-2019-ini-persiapan-ronald-annisa-r6MmQURBdl.jpg Ronald Alexander/Annisa Saufika. (Foto: PBSI)

SINGAPURA – Perang saudara bakal tersaji di babak kedua Singapura Open 2019, yang mana bakal mempertemukan dua pasangan ganda campuran Indonesia, yakni Ronald Alexander/Annisa Saufika melawan Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet. Mengetahui lawannya adalah Ricky/Pia, Ronald/Annisa pun mengaku siap mengalahkan rekan senegaranya tersebut.

Ronald/Annisa mengaku sudah mempersiapkan berbagai hal agar bisa mengalahkan Ricky/Pia. Salah satunya dengan menjaga stamina dan fokus agar bisa tampil total di Singapor Indoor Stadium nanti, Kamis (11/4/2019).

Baca Juga: Akan Hadapi Unggulan Pertama, Praveen/Melati Enggan Pikirkan Hasil

Selain menjaga stamina dan fokus, Ronald/Annisa mengaku bakal tampil semaksimal mungkin agar bisa menang dan lolos ke perempatfinal Singapura Open 2019. Mereka berjanji siap capek ketika di pertandingan agar bisa tampil total.

“Lebih fokus lagi dan mau capek di lapangan. Karena lawan nggak gampang mati, kami juga nggak mau gampang mati. Jaga stamina sama fokus. Di lapangan apa saja bisa terjadi. Setiap pertandingan hasilnya beda-beda, kondisi lapangan, angin, shuttlecock semuanya sama. Jadi fight aja pokoknya,” tutur Annisa, dikutip dari laman resmi PBSI, Kamis (11/4/2019).

Wajar saja bila Ronald/Annisa ingin tampil maksimal di laga kontra Ricky/Pia. Pasalnya perjalanan mereka untuk lolos ke babak kedua Singapura Open 2019 tidaklah mudah. Ronald/Annisa harus mengalahkan unggulan kedelapan terlebih dahulu, yakni He Jiting/Du Yue (China), untuk bisa lolos ke babak kedua tersebut.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini