nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jonatan Bersyukur Bisa Lewati Babak Pertama Singapura Open 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 19:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 10 40 2041653 jonatan-bersyukur-bisa-lewati-babak-pertama-singapura-open-2019-JREWcZzjsN.jpg Jonatan Christioe (Foto: INASGOC)

SINGAPURA – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mampu meraih hasil positif saat menghadapi Khosit Phetprabad di babak pertama Singapura Open 2019. Jonatan pun merasa bersyukur bisa melaju ke babak berikutnya di Singapura Open 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Singapura Indoor Stadium, pada siang tadi WIB, Jonatan memang tampil menjanjikan di set pertama. Sejumlah aksi Jonatan berhasil membuat Phetprabad kesulitan. Jonatan pun menang dengan skor 21-18 di set pertama.

Jonatan Christie

Akan tetapi performa Jonatan justru mengalami penurunan pada set kedua. Sejumlah kesalahan sendiri dilakukan Jonatan, yang pada akhirnya berbuah poin bagi Phetprabad. Phetprabad pun keluar sebagai pemenang di set kedua dengan skor 21-19.

Baca Juga: Hafiz/Gloria dan Anthony Lolos ke Babak Ke-2 Singapura Open 2019

Beruntungnya Jonatan berhasil kembali bangkit pada set ketiga pertandingan melawan Phetprabad di babak pertama Singapura Open 2019. Pada set penentuan tersebut, Jonatan mampu menyudahi dengan skor 21-18. Kemenangan tersebut pun membawa Jonatan lolos ke babak kedua Singapura Open 2019.

Jonatan Christie

“Puji Tuhan saya bisa melewati babak pertama ini. Cukup ketat juga, saya masih penyesuaian lapangan, karena di sini anginnya juga agak membingungkan. Karena beberapa kali bola berhenti terus agak maju gitu,” jelas Jonatan, seperti dikutip Okezone dari badmintonindonesia.org, Rabu (10/4/2019).

“Saya bermain lebih kurang sabar di game kedua dan tiga. Saya mau buru-buru menyerang dan mematikan. Sebaliknya Khosit tinggal defend aja, dia banyak dapat poin dari kesalahan saya sendiri. Saya merasa hari ini belum bermain maksimal,” tutup peraih medali emas Asian Games 2018 itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini