Share

Nakagami Akui Alami Peningkatan di MotoGP Argentina 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 05 38 2039568 nakagami-akui-alami-peningkatan-di-motogp-argentina-2019-nMXPNSB4qT.jpg Takaaki Nakagami (Foto: Laman resmi MotoGP)

SANTIAGO DEL ESTERO – Pembalap Tim LCR Honda, Takaaki Nakagami, mengaku mengalami peningkatan pesat saat mentas di MotoGP Argentina 2019 pada pekan lalu. Ia mampu menyelesaikan balapan di tempat ketujuh dan mengemas sembilan poin.

Keberhasilan tersebut pun lebih baik dari balapan sebelumnya ketika berlangsung di Qatar. Pada balapan seri pembuka MotoGP 2019 tersebut Nakagami menyelesaikan balapan di posisi kesembilan.

Takaaki Nakagami (Foto: MotoGP)

“Saya benar-benar senang dengan akhir pekan ini. Kami meningkat banyak dari hari ke hari. Saya merasa jauh lebih percaya diri dan lebih kuat ketimbang di Qatar. Jadi kami akan terus bekerja seperti ini,” ungkap Nakagami, mengutip dari Crash, Jumat (5/4/2019).

Baca juga Miller Akui Enjoy Kendarai Desmosedici GP19

“Kami tidak memiliki bahan baru sehingga cukup sederhana saja. Kami hanya fokus pada gaya balapan saya dan memeriksa setiap data dari Cal, Marc dan Jorge. Ini sangat membantu. Setelah itu cobalah untuk selalu memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Takaaki Nakagami (Foto: Twitter LCR Honda)

Meski hasilnya positif, Nakagami mengaku cukup mengalami berbagai kesulitan kala mentas di MotoGP Argentina 2019. Ban pun menjadi persoalan utamanya yang membuatnya menempati posisi ketujuh.

“Balapan sangat sulit. Saya memilih bagian belakang soft karena saya ingin mendapatkan posisi di awal lomba. Tetapi sayangnya saya memiliki perasaan berbedaan dari grip ban. Pada akhir balapan saya tidak punya tenaga untuk memperbaiki waktu putaran karena ban sudah habis,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini