Share

Temukan Kekuatan Utama di Argentina, Nakagami Tak Sabar Mentas di Austin

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 05 38 2039562 temukan-kekuatan-utama-di-argentina-nakagami-tak-sabar-mentas-di-austin-JqFkv2boTZ.jpg Takaaki Nakagami (Foto: Laman resmi MotoGP)

SANTIAGO DEL ESTERO – Pembalap Tim LCR Honda, Takaaki Nakagami, mengaku telah menemukan kekuatan utama usai mentas di MotoGP Argentina 2019. Pembalap berpaspor Jepang itu merasa memiliki keunggulan pada pengereman keras ketimbang pembalap-pembalap lain.

Nakagami pun mengatakan sangat senang karena kekuatan itu akan menjadi modal utama di balapan-balapan berikutnya Terlebih di balapan seri ketiga yang berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Amerika Serikat, kekuatan utama Nakagami sangat dibutuhkan.

Takaaki Nakagami (Foto: MotoGP)

“Selama balapan saya melihat banyak pembalap saya melihat banyak pembalap dan pabrikan berbeda yakni Suzuki, Ducati, dan Yamaha. Ini cukup menarik. Saya melihat gaya mereka sedikit berbeda, tetapi saya jauh lebih kuat daripada mereka di sisi pengereman yang keras,” ungkap Nakagami, mengutip dari Crash, Jumat (5/4/2019).

Baca juga Start Baik Jadi Kunci Kesuksesan Marquez di Argentina

“Saya sangat senang memahami hal itu, karena di Texas Anda perlu pengereman yang sangat keras dan itu sekarang poin terkuat saya,” tambah pembalap berusia 27 tahun itu.

Takaaki Nakagami (Foto: Twitter LCR Honda)

“Tentu saja kami perlu melangkah maju untuk Texas karena saya benar-benar menantikannya. Itu sepertinya terlihat bagus untuk Honda dan sekarang saya sangat percaya diri pada pengereman yang keras. Jadi saya sangat bersemangat,”

Rekan setim Cal Crutchlow itu saat ini berada di jalur yang positif. Setelah melakoni dua balapan di Qatar dan Argentina, Nakagami berhasil menduduki posisi ketujuh klasemen sementara pembalap dengan koleksi 16 poin.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini