nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Menang di Bahrain, Leclerc: Ferrari Harus Tetap Bangga

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 20:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 05 37 2039553 gagal-menang-di-bahrain-leclerc-ferrari-harus-tetap-bangga-x99OxHd2N9.jpg Charles Leclerc (Foto: Twitter F1)

SAKHIR – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, berbesar hati menerima kegagalannya meraih kemenangan di balapan Formula One (F1) GP Bahrain 2019 pada pekan lalu. Bahkan ia tak ingin menyalahkan Ferrari yang menjadi penyebab Leclerc harus puas finis di tempat ketiga.

Leclerc mengatakan Ferrari harus tetap bangga dengan apa yang telah ia capai di GP Bahrain. Terlepas dari masalah mesin yang dialami mobilnya, Leclerc senang karena mampu menunjukkan performa terbaiknya selama balapan berlangsung.

Charles Leclerc (Foto: F1)

Pembalap berpaspor Monako itu tak menyangkal jika ia kecewa dengan hasilnya. Namun Leclerc merasa cukup puas karena penampilannya sangat kuat sejak sesi kualifikasi hingga jelang akhir balapan berlangsung. Ia pun percaya Ferrari akan segera menyelesaikan masalah tersebut.

Baca juga Kandaskan Greysia/Apriyani, Ketut/Rizki Harap Hasil Baik di Malaysia Open 2019

“Ini merupakan akhir yang tak terlupakan bagi saya. Mereka telah memberi kami mobil yang bagus akhir pekan. Dari situ mereka harusnya bangga,” ungkap Leclerc, mengutip dari Motorsport, Jumat (5/4/2019).

Charles Leclerc (Foto: F1)

“Selama balapan kami sangat kuat lalu masalah terjadi. Jelas itu adalah kekecewaan besar, tidak hanya bagi saya tetapi bagi seluruh hati untuk tidak menyelesaikan di mana kami layak berada. Tapi kami harus bahagia dan bangga apa yang kami capai,” tambahnya.

“Kami akan menyelesaikan masalah ini, tetapi saya sepenuhnya yakin mereka akan menemukan masalahnya apa dan mereka akan memperbaikinya,” pungkas pembalap berusia 21 tahun tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini