nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kandaskan Greysia/Apriyani, Ketut/Rizki Harap Hasil Baik di Malaysia Open 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 11:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 05 40 2039364 kandaskan-greysia-apriyani-ketut-rizki-harap-hasil-baik-di-malaysia-open-2019-hwmIxOc5Zf.jpg Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani (Foto: Laman resmi PBSI)

KUALA LUMPUR – Pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, membuat kejutan di ajang Malaysia Open 2019 Super 750. Keduanya sukses menumbangkan rekannya yang juga unggulan keempat yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Melalui pertarungan 67 menit, Ketut/Rizki akhirnya berhasil menuntaskan perlawanan Greysia/Apriyani dengan skor 21-14, 20-22, dan 21-18. Kemenangan ini pun menjadi pertama bagi Ketut/Rizki atas Greysia/Apriyani di ajang internasional.

Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani (Foto: Laman resmi PBSI)

“Alhamdulillah hari ini bisa menang. Dari awal kami berpikir yang penting cara mainnya bener dulu, enggak mau mikirin menang atau kalah. Tadi juga game ketiga ketinggalan jauh. Tapi kami pelan-pelan, main safe aja dulu,” ungkap Rizki, mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (5/4/2019).

Baca juga Usai Kalahkan Momota, Jonatan Kembali Fokus Hadapi Axelsen

Pada babak perempatfinal, pasangan peringkat 23 dunia itu akan mendapat tantangan dari pasangan China yakni Du Yue/Li Yunhui. Ketut/Rizki pun berharap mampu meraih hasil baik saat melawan Du/Li yang awal tahun ini performanya tengah menanjak.

Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani (Foto: Laman resmi PBSI)

“Pada babak perempatfinal harus meningkatkan fokusnya lagi. Karena lawannya juga belum pernah ketemu,” lanjut Rizki.

“Istirahatnya juga dimaksimalin. Yang penting recovery dulu, karena kemarin kan mainnya malem. Mudah-mudahan hari ini bisa lebih baik,” tambah Ketut.

Ketut/Rizki pun menjadi satu-satunya harapan Indonesia pada nomor ganda putri di ajang Malaysia Open 2019. Laga Ketut/Rizki melawan Du/Li akan berlangsung pada hari ini sekira pukul 19.00 WIB.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini