nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Finis Ke-8 di Argentina, Quartararo Apresiasi Kinerja Kru Petronas Yamaha

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 03:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 03 38 2038717 finis-ke-8-di-argentina-quartararo-apresiasi-kinerja-kru-petronas-yamaha-xpFhdpdBdO.jpg Fabio Quartararo. (Foto: Laman resmi MotoGP)

SEPANG – Pembalap rookie Tim SIC Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, berhasil meraih hasil manis di MotoGP Argentina 2019. Melihat hasil ini, Quartararo pun merasa begitu bahagia. Menurutnya, semua bisa diraih berkat kinerja apik para kru Yamaha. Karena itu, ia memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para krunya.

Di gelaran seri kedua MotoGP 2019, Quartararo memang berhasil tampil ciamik. Ia menjadi pembalap debutan terbaik di MotoGP Argentina 2019 setelah finis di posisi kedelapan. Quartararo mencatatkan waktu 42 menit 4,091 detik.

Fabio Quartararo

Berkat hasil ini, Quartararo pun bisa mengantongi delapan poin. Kini, pembalap asal Prancis itu pun dapat bertengger di posisi ke-12 pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2019. Ia berhasil memimpin torehan sementara pembalap rookie saat ini.

BACA JUGA: Quartararo Sebut MotoGP Argentina 2019 Berjalan Sempurna

Quartararo mengaku sempat tak menyangka bisa meraih hasil ini. Sebab, di awal balapan, motor yang dikendarainya mengalami beberapa masalah. Alhasil, kendaraannya tak dapat melaju dengan optimal. Tetapi akhirnya, Quartararo berhasil mengantisipasinya.

Valentino Rossi dan Fabio Quartararo

"Saya memiliki awal yang baik tetapi dengan tangki penuh saya memiliki beberapa masalah kecil pada awalnya. Kemudian saya bisa mempercepat langkah saya dan sangat senang dengan hasil ini. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh kru saya atas kerja keras yang telah mereka lakukan pada akhir pekan balapan ini,” ujar Quartararo, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (4/4/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini