Share

Marquez dan Crutchlow Dinilai Bakal Tampil Apik di Argentina

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 06:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 31 38 2037301 marquez-dan-crutchlow-dinilai-bakal-tampil-apik-di-argentina-I08v87oAXY.jpg Cal Crutchlow dan Marc Marquez (Foto: MotoGP)

SANTIAGO DEL ESTERO – Tampil tercepat di sesi kualifikasi membuat pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, diunggulkan untuk memenangi balapan MotoGP Argentina 2019. Kendati demikian, Marquez tidak sendirian. Menurut pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, Cal Crutchlow dari LCR Honda juga bisa menebar ancaman.

Marquez diunggulkan lantaran selain menempati pole position, pembalap berjuluk The Baby Alien itu juga menampilkan hasil-hasil yang memuaskan dan konsisten sepanjang latihan bebas. Sedangkan Crutchlow justru sebaliknya, di mana pembalap asal Inggris itu tidak bisa konsisten untuk selalu mendapat hasil bagus.

(Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Argentina 2019)

Cal Crutchlow

Kendati demikian, Crutchlow memiliki modal bagus, yang mana ia merupakan pemenang MotoGP Argentina 2018. Sementara itu, Miller sendiri memandang dirinya juga memiliki potensi untuk tampil apik karena ia kerap mendapat hasil bagus saat latihan bebas. Pada balapan nanti, Miller akan start dari posisi kelima.

“Saya pikir langkah kami mungkin yang terbaik kedua. Jika Anda melihat timesheets sepanjang akhir pekan, kami tentunya konsisten, melalui putaran. Tapi, di antara saya, Marc dan Cal - Cal terlihat cukup kuat dalam kecepatan. Dia tidak pernah benar-benar terlalu konsisten, namun itulah Cal. Dia melakukan tiga putaran, satu di antaranya lambat dan kemudian cepat lagi," jelas Miller, menukil dari Crash, Minggu (31/3/2019).

Jack Miller

"Saya merasa baik, namun saya pikir kedua orang itu terlihat sangat kuat. Tapi, Anda tidak bisa mengenyampingkan Dovi, Vale. Mereka semua akan berada di sana dalam balapan. Kami hanya harus melakukan yang terbaik dan juga berharap agar cuaca baik,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini