Share

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Babak 16 Besar India Open 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 29 40 2036464 hasil-pertandingan-wakil-indonesia-di-babak-16-besar-india-open-2019-pnJwaSUwJ4.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

NEW DELHI – Sebanyak tujuh wakil Indonesia tampil di babak 16 besar ajang India Open 2019. Dari jumlah tersebut, hanya ganda campuran Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet yang gagal melanjutkan langkah ke babak berikutnya. Rick/Pia dipaksa menyerah oleh pasangan unggulan pertama asal Tiongkok, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Sementara tiga pasang ganda campuran Indonesia lainnya melaju mulus. Dua diantaranya bahkan akan saling bentrok di babak perempatfinal nanti. Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melangkah ke babak delapan besar setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Pranaav Jerry Chopra/N.Sikki Reddy melalui drama tiga gim, 19-21, 21-19, dan 21-14.

Pada babak perempatfinal nanti Hafiz/Faizal akan ditantang wakil Indonesia lainnya yakni Tontowi Ahmad/ Winny Oktavina. Pertemuan Tontowi/Winny dan Hafiz/Gloria di babak delapan besar kali ini menjadi pertemuan kali kedua bagi mereka sepanjang di 2019. Sebelumnya, kedua pasangan juga pernah bertemu di ajang German Open 2019 Februari kemarin. Saat itu, Hafiz/Gloria menang straight game dengan skor 21-13, 28-26.

Baca juga: Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal India Open 2019

Satu pasangan ganda campuran Indonesia yang juga masih melanjutkan langkah mereka adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Sementara dua pasangan ganda putri Indonesia sama-sama mampu mengalahkan lawan mereka di babak 16 besar kemarin.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan wakil tuan rumah, sementara Della Destiara Haris yang berpasangan dengan Tania Oktaviani Kusumah menumbangkan wakil Tiongkok, Liu Xuanxuan/Xia Yuting. Sedangkan di nomor tunggal putra, Angga Pratama/Ricky Karandasuwardi juga berhasil mengalahkan wakil tuan rumah di babak 16 besar.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini