nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Red Bull Berharap Bisa Menangi Balapan Sebelum Jeda Musim Panas

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 01:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 25 37 2034871 red-bull-berharap-bisa-menangi-balapan-sebelum-jeda-musim-panas-jtABnAsZ9o.jpg Dua pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen dabn Pierre Gasly. (Foto: Twitter Red Bull Racing)

BUCKINGHAMSHIRE – Direktur Pelaksana Red Bull Racing, Masashi Yamamoto, berharap timnya bisa meraih kemenangan secepat mungkin sebelum gelaran Formula One (F1) 2019 memasuki jeda musim panas. Hal tersebut diinginkan Yamamoto karena bila Red Bull baru bisa menang setelah jeda musim panas, maka peluang mereka untuk menjuarai F1 musim ini bakal semakin sulit.

Sebagaimana diketahui, Red Bull yang baru menjalin kerja sama dengan Honda sebagai pemasok mesin mobil mereka di F1 2019 telah menargetkan untuk menjadi juara di musim ini. Demi untuk mencapai target tersebut, maka dua pembalap Red Bull, yakni Max Verstappen dan Pierre Gasly, harus bisa memenangkan seri balapan sebanyak mungkin.

Baca Juga: Hamilton Prediksi Pertarungan Gelar Juara F1 2019 Libatkan Tiga Tim

Karenanya Yamamoto berharap Verstappen dan Gasly bisa meraih kemenangan secepat mungkin. Hasil Verstappen di F1 GP Australia 2019, yang mana dirinya mampu meraih podium ketiga pun menjadikan tim Red Bull semakin optimis untuk menatap musim ini.

“Saat ini adalah musim yang sangat penting bagi kami karena kami telah memulai kompetisi dengan dua tim (Red Bull Racing-Honda) untuk pertama kalinya di era hybrid seperti sekarang ini,” jelas Yamamoto, seperti diwartakan Motorsport, Selasa (26/3/2019).

“Sekarang ini kami memiliki situasi untuk membantu Honda memperlihatkan betapa mereka sangat ingin merasakan kemenangan. Kami pun sangat ingin mewujudkannya dan mungkin hal itu bakal terjadi sebelum jeda musim panas. Musim ini kami bisa memiliki kesempatan untuk menunjukkan filosofi kami untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini