nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mike Tyson Tentang McGregor yang Minta Jatah Saham UFC

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 24 Maret 2019 06:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 24 43 2034169 mike-tyson-tentang-mcgregor-yang-minta-jatah-saham-ufc-OIKsEvecaR.jpg Conor McGregor (Foto:Twitter)

LAS VEGAS – Petarung MMA asal Republik Irlandia, Conor McGregor, belakangan ini kembali hadir di media dengan membawa kontroversi. Kali ini, McGregor meminta sejumlah saham dari acara pertarungan yang diikutinya, UFC. Pernyataan McGregor tersebut pun mendapat sejumlah tanggapan, termasuk dari legenda tinju, Mike Tyson.

McGregor meminta jatah saham karena ia merasa telah berjasa besar dalam mengembangkan dunia pertarungan UFC. Memang tak bisa dimungkiri, kehadiran petarung berjuluk Notorious itu di oktagon membuat banyak orang antusias untuk menyaksikan pertarungan. McGregor sadar kalau dirinya memiliki nilai jual dan ia pun mencoba memanfaatkannya.

(Baca juga: Kembali Tantang Mayweather Jr, McGregor: Saya Taruh Kepalanya di Bangku!)

Conor McGregor

Dalam dunia pertarungan UFC, bayaran yang besar umumnya didapat oleh para petarung yang tampil di acara pertarungan utama. Misalnya dalam pertarungan untuk memperebutkan gelar juara. Akan tetapi, karena kini McGregor tak memegang gelar juara, maka ia tak bisa bertarung di acara utama. McGregor sendiri mengaku tak masalah jika dirinya tak bisa tampil di acara utama, asalkan ia memperoleh saham.

Mike Tyson

Akan tetapi, usulan McGregor tersebut ditentang oleh Tyson. Menurut Tyson, jika McGrgeor ingin mendapatkan uang, maka Notorious harus bertarung di arena. Meski McGregor memiliki pengaruh dalam meningkatkan popularitas UFC melalui pertarungan, namun persoalan saham dinilainya adalah sesuatu yang lain.

“Dia (McGregor) harus bertarung. Jika McGregor ingin mendapatkan uang, maka ia harus melakukannya dengan cara kuno, yaitu bertarung. Karena kepemilikan (saham) adalah hal yang berbeda,” ujar Tyson, menukil dari TMZ Sports, Minggu (24/3/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini