nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puig Komentari Hasil Repsol Honda di MotoGP Qatar 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 05:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 14 38 2029693 puig-komentari-hasil-repsol-honda-di-motogp-qatar-2019-b3bulESfsp.jpg Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

AALST – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengomentari hasil dua pembalapnya di seri pembuka MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, pada pekan lalu. Kedua pembalapnya yakni Marc Marquez dan Jorge Lorenzo pun melakoni balapan sesuai rencana.

Pada balapan tersebut Marquez berhasil menduduki posisi kedua dan nyaris merebut kemenangan pada seri perdana. Sementara Lorenzo sedikit berada di posisi kurang menguntungkan dengan finis di tempat ke-13.

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

Puig mengatakan Marquez memang sudah diprediksi akan bersaing ketat dengan para pembalap terbaik untuk meraih podium teratas. Bahkan Puig merasa peluang Marquez untuk meraih kemenangan sangat terbuka lebar. Sayang nasib berkata lain dan Marquez harus puas menempati posisi kedua.

Meski begitu, Puig tetap merasa senang. Sebab dengan kondisi Marquez yang belum pulih total, tetapi hasil yang didapat cukup baik.

Baca juga Bos Ducati Tak Permasalahkan Pencapaian Petrucci di MotoGP Qatar 2019

“Strategi kami adalah membuat Marc berada bersama pembalap terbaik sejak awal. Saya memiliki kesan dia merasa baik karena dia berjuang untuk kemenangan. Kami melihat dia sudah mencoba dan ini merupakan pertanda baik untuk masa depan,” ungkap Marquez, mengutip dari Speedweek, Kamis (14/3/2019).

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

Sementara itu dari sisi Lorenzo, Puig juga puas dengan penampilan perdananya bersama RC213V. Sebelum balapan dimulai, mantan pembalap Ducati itu memang ditargetkan untuk meraih poin.

“Jorge agak terhambat setelah dua kali kecelakaan pada hari sebelumnya. Tujuan awal Lorenzo adalah untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini