nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Habiskan Masa Hukuman di UFC, McGregor Main Bareng Buaya

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 16:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 12 43 2028973 habiskan-masa-hukuman-di-ufc-mcgregor-main-bareng-buaya-PpPGjE85t4.jpg Conor McGregor. (Foto: The Sun)

FLORIDA – Petarung asal Republik Irlandia, Conor McGregor, kini tengah menjalani masa hukuman larangan bertarung dari Komisi Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC). Berbagai kegiatan pun dilakukan McGregor untuk mengisi waktu luangnya selama dilarang bertarung di UFC. Baru-baru ini, ia tepergok menghabiskan waktunya dengan bermain bersama hewan buas, yakni buaya.

Pemandangan ini terlihat kala McGregor tengah berlibur bersama keluarganya ke Florida, Amerika Serikat. Liburan ini dilakukan guna merayakan hari ulang sang ibu ini, Margaret McGregor, yang ke-60. Dalam liburan tersebut, salah satu tempat yang dikunjung McGregor dan keluarga adalah kebun binatang Florida.

Conor McGregor

Pemandangan yang tak disangka pun tersaji kala McGregor dan keluarga berkunjung ke sana. Sebagaimana dikutip dari The Sun, Selasa (12/3/2019), petarung yang kalah dari Khabib Nurmagomedov itu memutuskan untuk masuk ke kandang buaya. Ia pun berpenampilan persis seperti orang yang ingin berduel. McGregor memutuskan untuk menanggalkan pakaiannya sehingga hanya mengenakan celana pendek di dalam kandang buaya.

BACA JUGA: Gagal Lawan McGregor, Cerrone Beberkan Alasannya

Di dalam kandang, McGregor pun tampak begitu asyik bermain bersama buaya. Hal ini terlihat dari foto-foto yang kini tengah viral di media sosial. Ia tampak tak merasa sama sekali takut akan ancaman mematikan yang bisa dilakukan buaya kapan saja. Dalam salah satu potret, McGregor bahkan tampak dengan beraninya menarik buntut buaya tersebut.

Conor McGregor

Aksi ini tentu saja mengundang perhatian publik. Para pengunjung pun berkumpul di pinggir pagar untuk menyaksikan aksi McGregor bermain bersama buaya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini