nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Senangnya Nakagami Huni 10 Besar di MotoGP Qatar 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 21:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 11 38 2028550 senangnya-nakagami-huni-10-besar-di-motogp-qatar-2019-Sc2veP6u5u.jpg Takaaki Nakagami (Foto: motogp.com)

LUSAIL – Pembalap Tim LCR Honda, Takaaki Nakagami, memberikan komentar mengenai hasil yang didapatnya ketika tampil pada seri perdana MotoGP musim 2019 di Qatar. Nakagami merasa senang bisa menghuni posisi 10 besar ketika balapan berakhir.

Sebagaimana diketahui, Nakagami memang berhasil meraih hasil positif ketika tampil pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail pada dini hari tadi WIB. Memulai balapan dari posisi kesembilan, Nakagami berhasil menunjukkan performa gemilang.

Takaaki Nakagami

Pembalap berkebangsaan Jepang tersebut bahkan beberapa kali membuat dua pembalap di depannya, yakni Joan Mir serta Jack Miller, kerepotan. Tapi apa daya, Nakagami tetap tak beranjak dari posisinya hingga bendera finis berkibar.

Baca Juga: Nakagami: Crutchlow Tetap Jadi Panutan Saya di MotoGP 2019

Meski tak berhasil memperbaiki posisinya di MotoGP Qatar 2019, tidak membuat Nakagami merasa kecewa. Nakagami mengaku tetap senang dengan apa yang diraihnya kala mengaspal di MotoGP Qatar 2019.

Takaaki Nakagami

“Itu (MotoGP Qatar 2019) merupakan balapan yang luar biasa, dan saya merasa sangat senang bisa finis di posisi 10 besar. Saya merasa tidak terlalu buruk dan seluruh orang di tim merasa senang, begitu juga saya,” ucap Nakagami, seperti dikutip dari Speedweek, Senin (11/3/2019).

“Selain itu, saya juga merasa puas dengan kecepatan motor kami. Saya bisa mengatakan bahwa motor kami telah meningkat dibandingkan tahun lalu, kini saya memiliki perasaan yang positif pada motor. Saya pun tak sabar menjalani balapan berikutnya,” tutup pembalap berusia 27 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini