nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayweather Tanggapi Ajakan Rematch McGregor

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 06:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 10 43 2027990 mayweather-tanggapi-ajakan-rematch-mcgregor-dxsVfQz8aP.jpg Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor (Foto: AFP)

LAS VEGAS – Legenda tinju dunia, Floyd Mayweather Jr, menanggapi ajakan tarung ulang yang dilayangkan Conor McGregor lewat twitter. McGregor memang menyatakan keinginannya untuk bertarung ulang dengan Mayweather saat menanggapi salah satu fans-nya di twitter.

Mayweather mengaku tak kaget dengan ajakan bertarung ulang yang dilayangkan McGregor. Sebab, semua orang dianggap Mayweather memang ingin melawannya di atas ring tinju. Kendati demikian, Legenda tinju dunia itu menyatakan tak ada orang yang bisa mengalahkannya.

Floyd Mayweather Jr (Foto: Reuters)

“Semua orang ingin pertandingan ulang dengan saya. Jangan khawatir tentang itu. Ya, ya, ya semua orang mengatakan sesuatu. Saya tidak khawatir tentang itu. Saya sudah menghasilkan lebih dari satu miliar! Anda sudah tahu itu! Saya tidak khawatir tentang semua itu, teman. Floyd tidak terkalahkan. Tidak ada yang bisa mengalahkan saya. Anda sudah tahu itu, kawan!” ujar Mayweather, seperti yang dilansir Lowkickmma, Minggu (10/3/2019).

BACA JUGA: Gagal Lawan McGregor, Cerrone Beberkan Alasannya

Pernyataan itu seakan meledek McGregor yang memang gagal mengalahkan Mayweather saat keduanya bertarung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu 27 Agustus 2017, siang WIB. Kala itu, Mayweather mampu menaklukkan McGregor dengan Technical Knock Out (TKO) di ronde 10.

Conor McGregor (Foto: Rueters)

Pada pertarungan itu, McGregor sejatinya mampu merepotkan Mayweather dengan pukulan dan juga kecepatan yang dimilikinya. Akan tetapi, stamina McGregor semakin menurun seiring bertambahnya ronde. Alhasil, pada ronde ke-10 wasit harus menghentikan pertarungan dan menyatakan McGregor kalah. Petarung berpaspor Irlandia itu kalah meskipun pada awalnya sesumbar bisa membuat Knock Out (KO) Mayweather.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini