Share

Jumpa Hafiz/Gloria di Babak Pertama All England 2019, Praveen: Merugikan!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 04 40 2025797 jumpa-hafiz-gloria-di-babak-pertama-all-england-2019-praveen-merugikan-8CVH9wpMG1.jpg Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

JAKARTA – Asa Indonesia untuk merebut gelar juara dari nomor ganda campuran di All England 2019 sedikit terhambat. Sebab, empat dari enam wakil sudah harus bertemu di babak pertama sehingga kans untuk merebut gelar juara mengecil.

Pasangan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow harus berhadapan dengan Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami sementara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berjumpa Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Pertemuan di babak awal tersebut dinilai merugikan.

Praveen Jordan mengatakan, situasi tersebut memang merugikan tetapi dirinya tidak bisa berbuat apa-apa. Walau punya rekor pertemuan yang cukup imbang dengan Hafiz/Gloria, ia mengaku sudah tahu dengan permainan calon lawannya tersebut.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

(Baca juga: Hafiz/Gloria Jadi Runner-up di Jerman Open 2019)

“Kalau dibilang merugikan ya memang merugikan karena ketemu teman sendiri di babak pertama. Tapi mau gimana lagi, kami berikan yang terbaik saja,” ujar Praveen Jordan, disitat dari laman resmi PBSI, Selasa (5/3/2019).

“Kekuatan kami cukup imbang, kami sering bertemu di latihan dan pertandingan resmi, sudah tahu apa kebiasaan lawan, kekuatan, dan kelemahan mereka di mana,” imbuh pria berusia 25 tahun tersebut.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Kedua pasangan terakhir kali bertemu di Malaysia Masters 2019 di mana Praveen/Melati keluar sebagai pemenang. Namun, Hafiz/Gloria sudah mendapat persiapan yang bagus dengan menjadi runner-up di Jerman Open 2019.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini