nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hafiz/Gloria Jadi Runner-up di Jerman Open 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 00:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 04 40 2025347 hafiz-gloria-jadi-runner-up-jerman-open-2019-ZC7vu4fKCO.jpg Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Foto: PBSI)

MULHEIM AN DER RUHR – Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, harus puas dengan status runner-up di ajang Jerman Open 2019. Keduanya gagal meraih gelar juara setelah takluk di partai final dari pasangan Korea Selatan (Korsel), Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Pada laga tersebut Hafiz/Gloria yang ditempatkan sebagai unggulan kedelapan menyerah dari Seo/Chae hanya dalam dua set langsung dengan skor 17-21 dan 11-21. Hasil tersebut memastikan Indonesia pulang tanpa gelar di ajang berlevel Super 300 tersebut.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Foto: PBSI)

Hafiz/Gloria yang menjadi harapan terakhir Indonesia di ajang Jerman Open 2019 tak berdaya di hadapan pasangan bertangan kidal tersebut. Seo/Chae menunjukkan permainan luar biasa dengan berbagai penempatan bola yang apik.

Baca juga Menang Dramatis, Hafiz/Gloria ke Final Jerman Open 2019

Meski pada set pertama Hafiz/Gloria sempat memberikan perlawanan, tetapi performa mereka di set kedua mengendur. Pasangan Korsel mampu menguasai jalannya pertandingan, sementara Hafiz/Gloria seperti kebingungan untuk mengembangkan permainan. Alhasil kekalahan pun harus diterima pasangan unggulan keenam itu.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Foto: PBSI)

Keberhasilan Seo/Chae pun terbilang fenomenal. Pasalnya dalam dua turnamen yang diikuti pada dua pekan terakhir, Seo/Chae tampil sebagai juara. Sebelum merebut juara di Jerman, keduanya juga meraih gelar juara di Spanyol Masters 2019 pada pekan lalu.

Setelah turnamen ini, kedua pasangan masih akan melanjutkan perjalanan ke turnamen yang lebih besar yakni All England 2019 Super 1000. Turnamen tersebut akan berlangsung pada pekan depan, tepatnya 6-10 Maret 2019.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini