Share

Stefan Bradl Optimis soal Kariernya di Honda

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 23:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 04 38 2025749 stefan-bradl-optimis-soal-kariernya-di-honda-pKKNn1Xesg.jpg Marc Marquez dan Stefan Bradl. (Foto: Laman resmi MotoGP)

AALST – Pembalap penguji Honda, Stefan Bradl, buka suara soal kariernya di tim asal Jepang itu. Bradl mengaku optimis bisa memiliki karier yang begitu panjang di sana sebagai pembalap penguji. Hal ini diyakini Bradl lantaran penampilannya berhasil memuaskan seluruh pihak di timnya.

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, sendiri telah mengakui kehebatan Bradl sebagai test rider. The Baby Alien –julukan Marquez– tanpa ragu memuji pembalap asal Jerman itu setelah melakoni tes pramusim. Ia mengaku puas dengan kinerja Bradl yang dinilai telah banyak membantunya untuk beradaptasi di ajang MotoGP.

Stefan Bradl

Kondisi inilah yang akhirnya membuat Bradl yakin kariernya bakal berjalan mulus di Honda. Ia pun memastikan bakal terus memberikan hal terbaik kepada Honda selama berkarier di sana.

BACA JUGA: Honda Ajukan Dua Wildcard untuk Stefan Bradl

"Kadang-kadang ada rotasi dengan mekanik tahun lalu. Dari musim semi, saya memiliki Klaus Nohles sebagai kepala kru tetap, juga di balapan wildcard di Brno dan Misano,” ujar Bradl, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (4/3/2019).

Stefan Bradl

“Sekarang, kami memiliki tim teknis. Tim uji juga masuk akal untuk HRC. Itu datang sedikit untuk tim pabrik. Saya pikir di HRC mereka akan membutuhkan saya bahkan lebih lama sebagai pengemudi tes," tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini