Tampil Impresif di Tes Qatar, Nakagami Optimis Tatap MotoGP 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 23:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 25 38 2022654 tampil-impresif-di-tes-qatar-nakagami-optimis-tatap-motogp-2019-teSsdpIJ5X.jpg Takaaki Nakagami. (Foto: Laman resmi MotoGP)

LUSAIL – Hasil manis berhasil diraih pembalap Tim LCR Honda, Takaaki Nakagami, di hari kedua tes pramusim MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (25/2/2019) dini hari WIB. Torehan apik ini pun disambut positif oleh Nakagami. Ia mengaku semakin percaya diri mengarungi perlombaan di MotoGP 2019.

Pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2019 di Qatar, Nakagami memang berhasil tampil apik. Nama pembalap asal Jepang itu pun bertengger di posisi ketujuh dengan catatan waktu 1 menit 55,175 detik. Catatan waktu ini lebih apik ketimbang tes hari pertama yang hanya bertengger di tempat kedelapan dengan 1 menit 55,943 detik.

Takaaki Nakagami. Foto: Laman resmi MotoGP

Hasil ini pun disambut positif oleh Nakagami. Ia mengaku semakin yakin bisa berbicara banyak di ajang MotoGP 2019. Rekan setim Cal Crutchlow itu merasa hanya perlu konsisten dan memiliki tekad yang kuat untuk mengarungi perlombaan musim ini.

BACA JUGA: Jalani Musim Kedua di MotoGP, Nakagami Berharap Raih Hasil yang Lebih Baik

"Itu adalah hari pengujian yang sangat sukses bagi kami. Kami meningkatkan motor langkah demi langkah dan saya dapat meningkatkan keterampilan membalap saya. Saya sangat senang dengan bagaimana saya bisa menangani motor saat ini dan tentu saja kerja keras yang dilakukan oleh tim LCR Honda," ujar Nakagami, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (25/2/2019).

Takaaki Nakagami. Foto: Laman resmi MotoGP

"Hasilnya sama sekali tidak buruk. Dengan waktu putaran saya, saya mampu mengejar ketinggalan lebih dekat ke puncak, jadi saya sangat puas dan menantikan tes di hari terakhir sebelum pembukaan musim. Kami akan melihat apakah kami bahkan dapat mengelola peningkatan lainnya,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini