Jalani Musim Kedua di MotoGP, Nakagami Berharap Raih Hasil yang Lebih Baik

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 24 Februari 2019 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 24 38 2022061 jalani-musim-kedua-di-motogp-nakagami-berharap-raih-hasil-yang-lebih-baik-xZy6mINt7m.jpg Pembalap Tim LCR Honda, Takaaki Nakagami. (Foto: Twitter LCR Honda))

LOSAIL – MotoGP 2019 bakal menjadi musim kedua pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, di ajang balap motor paling prestisius saat ini tersebut. Dapat meraih hasil yang lebih baik ketimbang musim debutnya jelas menjadi target pembalap asal Jepang itu di gelaran MotoGP 2019.

Sebagaimana diketagui, Nakagami mengakhiri kompetisi MotoGP 2018 dengan berada di urutan ke-20 dengen perolehan sebesar 33 poin. Hasil tersebut membuatnya menjadi pembalap rookie terbaik ketiga di MotoGP 2018, dan hanya kalah dari Franco Morbidelli dan Hafizh Syahrin.

Baca Juga: Hasil Tes Pramusim MotoGP Qatar 2019 Hari Pertama

Karena penampilannya yang cukup memukai itu, pihak LCR Honda pun memutuskan untuk terus menggunakan jasa pembalap berusia 27 tahun tersebut. karenanya Nakagami masih berseragam LCR Honda di MotoGP 2019 nanti.

Mendapatkan kepercayaan untuk terus membela tim satelit Honda itu jelas sangat membuat Nakagami senang. Kini ia hanya berharap musim keduanya berjalang lebih baik ketimbang tahun pertamanya di MotoGP. Segala pengalamannya di MotoGP 2018 menjadi bekal penting bagi Nakagami untuk mengarungi gelaran musim 2019.

“Tentu saja saya sangat berharap banyak di musim ini (MotoGP 2019). Hal itu jelas sangat penting bagi saya dan tim ini. Saat ini merupakan musim kedua saya di MotoGP dan tahun pertama itu telah memberikan saya banyak pengalaman,” jelas Nakagami, dikutip dari laman resmi LCR Honda, Minggu (24/2/2019).

“Hal itu (pengalaman dari musim pertamanya di MotoGP) jelas akan sangat membantu. Saat ini sudah mulai memahami bagaimana kondisi di MotoGP dan cara kerjanya. Musim ini mungkin saya akan jauh dari kata stres dan saya jadi bisa fokus untuk meningkatkan diri di semua balapan,” tutup rekan setim Cal Crutchlow.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini