nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Sifat Pemalu, Naomi Osaka Dapat Wejangan dari Petenis Senior

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 23:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 21 40 2021160 punya-sifat-pemalu-naomi-osaka-dapat-wejangan-dari-petenis-senior-a9PeYgj22g.jpg Naomi Osaka (Foto: Reuters)

DUBAI – Petenis asal Republik Ceko, Petra Kvitova, memberikan wejangan kepada Naomi Osaka yang masih terlihat malu-malu sebagai atlet pesohor. Hal tersebut ia sampaikan sebagai bentuk perhatiannya kepada Osaka yang kini telah menjadi sorotan dunia.

Kvitova pun memahami apa yang dirasakan Osaka saat ini. Sebagai ia juga pernah mengalami hal serupa ketika masih berusia muda. Ia mengatakan Osaka masih membutuhkan waktu. Tetapi ia berharap petenis berusia 21 tahun itu untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya saat ini.

Naomi Osaka (Foto: AFP)

“Dia adalah tipe orang yang pemalu, mungkin seperti saya pada saat itu. Sangat sulit bagi saya, waktu itu, pasti. Saya benar-benar memahami Naomi,” ungkap Kvitova, mengutip dari laman resmi WTA, Kamis (21/2/2019).

Baca juga Tim Putri Djarum Tersingkir, Jaya Raya Mulus ke Semifinal Superliga Badminton 2019

“Saya butuh waktu tentu saja saat itu. Hingga akhirnya saya memenangkan gelar Grand Slam lainnya. Saat itu saya masih di Top 10. Saya masih berjuang, tetapi pada tahap besar, saya tidak bisa melakukannya begitu saja,” tambahnya.

Naomi Osaka (Foto: Reuters)

“Di sisi lain, ini tentang pengalaman dan datang ke lapangan mengetahui kamu adalah favorit di setiap pertandingan. Setiap pemain di sisi lain ingin mengalahkan Anda. Dia petenis nomor 1 dan pemenang Grand Slam. Semua orang hanya ingin mengalahkannya,” pungkasnya.

Hingga saat ini, Osaka masih menduduki peringkat satu dunia sejak diraihnya pada 28 Januari 2019. Baru-baru ini, ia pun mengantongi gelar grand slam keduanya di Australia Open pada Januari 2019. Dalam beberapa kesempatan ia memenangi turnamen penting tersebut, Osaka terlihat masih malu-malu.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini