Share

Bradl: Bekerja dengan Marquez Sungguh Luar Biasa

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 20 38 2020675 bradl-bekerja-dengan-marquez-sungguh-luar-biasa-1Gnql7u0gg.jpg Marc Marquez dan Stefan Bradl. (Foto: Laman resmi MotoGP)

AALST – Test rider Honda, Stefan Bradl, bangga bisa mengemban tugas penting di pabrikan asal Jepang tersebut. Apalagi, dengan bergabung ke Honda, ia bisa bekerja sama langsung dengan pembalap-pembalap top, salah satunya Marc Marquez. Bekerja dengan Marquez, menurutnya merupakan hal yang luar biasa.

Bradl memang ditunjuk Honda untuk ikut serta dalam pengembangan motor mereka. Pekerjaan ini telah diemban mantan pembalap MotoGP itu sejak 2018. Pekerjaan Bradl sebagai pembalap penguji pun dinilai apik. Pihak Honda, termasuk Marquez, sendiri telah mengakui hal tersebut. The Baby Alien –julukan Marquez– mengaku puas dengan kinerja yang telah dilakukan Bradl karena membuat motor menjadi kompetitif.

Stefan Bradl

Mendapat respons yang baik, Bradl pun mengaku bangga. Ia senang bisa berada di Honda, terlebih bekerja sama dengan Marquez. Sebab, dengan melakukan hal tersebut, banyak pelajaran berharga yang didapatkannya. Alhasil, kemampuannya sebagai pembalap pun menjadi semakin menambah dari hari ke hari.

BACA JUGA: Cedera Marquez dan Lorenzo Jadi Berkah untuk Ducati

"Bekerja di sisi Marc (Marquez) di tim pabrik resmi benar-benar luar biasa. Saya telah belajar banyak karena tim ini berada di level yang tinggi. Setiap langkah dan pegangan dikoordinasikan dengan tepat,” ujar Bradl, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (20/2/2019).

Marc Marquez

“Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk mengalami hal ini. Terlepas dari itu, saya pikir saya telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Saya telah membantu HRC dalam segala hal,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini