nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luncurkan Mobil untuk F1 2019, Red Bull Racing Hadir dengan Wajah Baru

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 06:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 14 37 2017658 luncurkan-mobil-untuk-f1-2019-red-bull-racing-hadir-dengan-wajah-baru-2zxrWOMMHi.jpg Mobil Red Bull Racing (Foto: @redbulracing/Twitter)

SILVERSTONE – Tim Red Bull Racing resmi meluncurkan mobil yang akan digunakan untuk ajang Formula One (F1) 2019 pada Rabu 13 Februari 2019. Hadir dengan wajah baru, Red Bull menampilkan mobil F1 pertama mereka yang bertenaga Honda.

Pada tahun lalu Red Bull memang telah mengakhiri kemitraan panjang mereka dengan Renault dan beralih ke mesin buatan Honda. Tentu dengan adanya wajah baru dari RB15, Red Bull berharap mereka dapat bersaing untuk memperebutkan titel F1 2019.

Red Bull Racing (Foto: @redbullracing/Twittter)

Apalagi warna dari RB15 kali ini jauh berbeda dengan mobil-mobil sebelumnya. Warna merah sedikit lebih mencolok. Bahkan secara sekilas mobil baru RB15 mengingatkan pada mobil milik Toro Rosso yang juga masih dibawah naungan Red Bull.

Baca juga Seiring Bejalannya Waktu, Oliviera Yakin Bisa Bersaing di Kelas Utama MotoGP

Max Verstappen yang akan tampil sebagai pembalap terdepan Red Bull mengaku sangat senang dan antusias. Namun, pembalap berpaspor Belanda itu masih belum bisa menetapkan target hingga musim F1 2019 resmi dibuka di Sirkuit Melbourne, Australia pada 17 Maret 2019.

“Saya kira sampai Australia nanti, Anda tidak dapat benar-benar menetapkan target. Ini agak buta. Di F1 itu terkait dengan paket yang Anda dapatkan,” ungkap Verstapppen, mengutip dari Motorsport, Kamis (14/2/2019).

Red Bull Racing (Foto: @redbullracing/Twittter)

“Jadi bagi saya itu akan cukup mudah. Tapi itu tidak berarti, saya tidak akan berusaha sebaik mungkin yang saya bisa untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari diri saya sendiri,” tambahnya.

“Tapi Anda sangat bergantung pada apa yang Anda dapatkan sebagai paket. Sehingga kamu masih harus menunggu dulu,” pungkas pembalap berusia 21 tahun tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini