nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dall'Igna Yakin Debut Bagnaia di MotoGP Bakal Berjalan Mulus

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 20:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 13 38 2017543 dall-igna-yakin-debut-bagnaia-di-motogp-bakal-berjalan-mulus-WAfXFzrK3T.jpg Francesco Bagnaia. (Foto: Twitter Francesco Bagnaia)

BOLOGNA – General Manager Mission Winnow Ducati, Gigi Dall’Igna, mengomentari penampilan pembalap rookie-nya, Francesco Bagnaia, di ajang MotoGP 2019. Ia yakin Bagnaia tidak akan mengalami masalah berarti selama melakoni musim debutnya di ajang MotoGP. Hasil yang fantastis justru diyakini bakal diraih pembalap berpaspor Italia itu.

Hal ini diyakini Dall’Igna setelah menyaksikan penampilan Bagnaia di tes pramusim MotoGP 2019. Dalam tes perdana yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, pekan lalu itu, Bagnaia memang tampil begitu menakjubkan. Namanya bahkan bis bertengger di posisi kedua pada hasil keseluruhan tes. Ia berhasil mengalahkan catatan waktu pembalap top MotoGP, seperti Valentino Rossi hingga Marc Marquez.

Francesco Bagnaia

Dall’Igna sendiri mengaku takjub melihat hasil tersebut. Bagnaia bahkan tak melakukan kesalahan apa pun selama melakoni tes tersebut. Jika kondisi ini terus bertahan, ia yakin mantan murid Rossi itu bisa berbicara banyak di musim perdananya mentas di MotoGP.

BACA JUGA: Canda Rossi yang Ingin Racuni Bagnaia dan Morbidelli

“Bagnaia melakukan pertunjukan yang luar biasa. Dia cepat dan tidak terjatuh sama sekali. Dia adalah seseorang yang melakukan pekerjaan dengan metode yang baik. Saya pikir dia akan melakukan pekerjaannya dengan baik pada musim ini,” ujar Dall’Igna, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Rabu (13/2/2019).

Francesco Bagnaia

MotoGP 2019 memang bakal menjadi musim perdana Bagnaia debut di ajang balap motor kasta tertinggi tersebut. Ducati merekrutnya untuk mengisi posisi kosong di tim satelit mereka, Pramac Ducati.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini