nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Canda Rossi yang Ingin Racuni Bagnaia dan Morbidelli

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 07:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 13 38 2017129 canda-rossi-yang-ingin-racuni-bagnaia-dan-morbidelli-WL8JDJDQs3.jpg Luca Marini, Valentino Rossi, Francesco Bagnaia dan Franco Morbidelli (Foto: Instagram Valentino Rossi)

LESMO – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, kaget dengan kecepatan dari Francesco Bagnaia (Pramac Ducati) dan Franco morbidelli (Petronas Yamaha SRT) saat melakukan tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada pekan lalu. Pembalap berjuluk The Doctor itu tak menyangka dua mantan muridnya di akademi VR46 tersebut mampu tampil memukau.

Rossi pun berkelakar ingin meracuni kedua mantan muridnya itu saat kembali ke Italia supaya dia tak perlu bersusah payah untuk mengalahkan mereka pada musim ini. Kendati demikian, Rossi juga bangga dengan performa yang ditunjukkan Bagnaia serta Morbidelli di Malaysia.

Francesco Bagnaia (Foto: Laman resmi MotoGP)

Sebab, kedua pembalap muda itu bisa tampil kompetitif meskipun hanya membela tim satelit seperti Pramac dan Petronas. Penampilan Bagnaia dan Morbidelli telah menunjukkan kualitas sejati yang dimiliki jebolan akademi VR46 tersebut.

BACA JUGA: Rossi Antusias Lanjutkan Tes Pramusim MotoGP 2019 di Qatar

Penampilan terbaik dari Bagnaia dan Morbidelli tersaji pada hari ketiga tes pramusim MotoGP 2019 di Malaysia. Bagnaia mampu mencatatkan waktu 1 menit 58,302 detik untuk menyegel posisi kedua. Kemudian, Morbidelli ada di posisi kedelapan dengan catatan waktu 1 menit 59,141 detik. Sementara itu, Rossi menempati posisi ke-10 karena hanya mampu membuat catatan waktu 1 menit 59,155 detik.

Franco Morbidelli (Foto: Laman resmi MotoGP)

“Impresif. Di lap panas sangat fantastis, selamat (untuk Bagnaia). Saya berharap di balapan dia (Bagnaia) akan lebih lambat! Dia selalu cepat dalam tes ini (Malaysia) dan menghasilkan 1 menit 58,3 detik. Mengingat sedikitnya pengalaman (Bagnaia), saya pikir kami harus tetap memperhatikannya,” ujar Rossi, seperti yang dilansir Crash, Rabu (13/2/2019).

“Saya akan mencoba meracuni (Bagnaia dan Morbidelli) saat kami di rumah (Italia)! Saya pikir itu akan sulit karena dengan Franco (Morbidelli), kami sangat mirip dalam hal kinerja. Dia banyak berkembang. Saya pikir akan sulit untuk berada di depan,” tukas The Doctor.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini