Pol Espargaro Bicarakan Target KTM pada MotoGP 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 13 38 2017120 pol-espargaro-bicarakan-target-ktm-pada-motogp-2019-4HdAfyJ88H.jpg Pol Espargaro (Foto: Laman resmi MotoGP)

MUNDERFING – Pembalap KTM Red Bull, Pol Espargaro, menegaskan bahwa timnya memiliki target besar pada MotoGP 2019. Pembalap berpaspor Spanyol itu pun menyatakan bahwa kehadiran rekan setim barunya, Johann Zarco, akan membantu KTM untuk merealisasikan target mereka pada musim ini.

Zarco tak hadir sendiri karena Tech3 juga bergabung ke KTM dan menjadi tim satelit mereka untuk musim ini. Tech3 akan bernama Red Bull KTM Tech3 pada musim ini dan akan dibela oleh Hafizh Syahrin serta Miguel Oliveira.

Pol Espargaro (Foto: Laman resmi MotoGP)

Kedatangan Zarco dan Tech3 pada musim ini diprediksi Espargaro akan membuat KTM lebih kompetitif. Data-data yang dibawa oleh Tech3 akan membantu KTM untuk meningkatkan kualitas dari motor mereka, RC16. Pol menegaskan bahwa pada musim ini adalah waktunya bagi KTM untuk meningkat menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA: Espargaro Terkejut dengan Peningkatan Motor KTM selama Tes Pramusim

“Kami memiliki target besar di depan untuk tahun ini dan saya pikir kami berada di tempat yang baik. Johann (Zarco) telah terintegrasi ke dalam tim dengan baik dan sudah terlihat cepat. Itu artinya kami siap untuk musim ini,” ujar Pol, seperti yang dilansir laman resmi KTM, Rabu (13/2/2019).

Pol Espargaro (Foto: Laman resmi MotoGP)

“Semua info yang dapat dibawa oleh orang-orang Tech3 akan sangat membantu bagi saya, tim dan semua teknisi. Saya tahu itu dari pengalaman sendiri, bahwa Tech3 baik untuk membantu dan mengajar para pembalap dan juga meningkatkan motor,” lanjutnya.

“ 2019 adalah tentang peningkatan. Tidak ada yang sempurna dan saya belajar sesuatu setiap tahun. Semoga saya dapat belajar darinya (Zarco) dan menerapkannya pada diri sendiri untuk menjadi pembalap serta pekerja yang lebih baik. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik di 2019 dan yang terbaik yang saya bisa untuk tim,” tutup Pol.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini