Share

Jarvis Optimis Rossi-Vinales Bisa Bawa Yamaha Mentereng di MotoGP 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 05 38 2013813 jarvis-optimis-rossi-vinales-bisa-bawa-yamaha-mentereng-di-motogp-2019-AncTWP1hSV.jpg Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Foto: Twitter)

LESMO – Manajer Tim Monster Energy Yamaha, Lin Jarvis mengklaim jika timnya siap bangkit di ajang MotoGP 2019. Setelah mengalami masa-masa sulit musim lalu, Jarvis yakin kedua pembalapnya yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales bisa lebih kompetitif musim ini.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Jarvis pun berharap kedua pembalapnya itu bisa memanfaatkan tes pramusim semaksimal mungkin. Sebagai catatan, terdekat para pembalap bakal melangsungkan tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 6-8 Februari nanti.

“Semoga, pengalaman sulit masa lalu bisa kita manfaatkan sebagai keuntungan jelang musim baru. Jika kami bisa memulai tes Sepang dengan baik, saya rasa kami memiliki musim yang sangat baik. Saya pikir semangat pembalap kami sangat penting untuk ini. Kami beruntung kedua pembalap kami, saya telah melihatnya pagi ini, siap memulai musim, kami menatap ke depan sekarang,” ujar Jarvis, melansir dari laman Motorsport, Selasa (5/2/2019).

Baca juga: Vinales Tak Sabar Jajal Motor Baru Yamaha di Tes Pramusim MotoGP 2019

“Kami terbiasa menang di masa lalu, kami ada di kejuaraan ini untuk tampil dengan level maksimal dan menang. Saya rasa, setelah melewati periode itu, itu memperbarui kepercayaan diri kami,” sambungnya.

Sekadar informasi, Tim Yamaha sendiri melalui MotoGP 2018 dengan performa yang kurang begitu menjanjikan. Tim Yamaha pun harus puas berada di posisi ketiga di bawah Ducati dan Repsol Honda pada klasemen akhir tim MotoGP 2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini