nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersama Forcada, Morbidelli Antusias Sambut MotoGP 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 15:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 30 38 2011332 bersama-forcada-morbidelli-antusias-sambut-motogp-2019-EFc07G4cWL.jpg Franco Morbidelli dan Ramon Forcada (Foto: Ist)

KUALA LUMPUR – Salah satu pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, memberikan komentar terkait kerja samanya dengan Ramon Forcada. Morbidelli mengaku kehadiran Forcada membuatnya semakin antusias untuk berpartisipasi di MotoGP musim 2019.

Sebagaimana diketahui, Forcada memang dikenal sebagai sosok yang acap kali menjalin hubungan kurang harmonis dengan para pembalap arahannya. Itu terjadi ketika Forcada berkerja sama dengan Jorge Lorenzo serta Maverick Vinales.

Franco Morbidelli

Bahkan, Vinales sendiri nampaknya sangat tidak nyaman berkerja di bawah arahan Forcada hingga akhirnya meminta petinggi Yamaha untuk memperkerjakan Esteban Garcia, sebagai kepala kru timnya di MotoGP musim 2019.

Baca Juga: Morbidelli Persilakan Hamilton Jajal Motor Balap MotoGP

Akan tetapi hal berbeda justru dirasakan oleh Morbidelli bersama Forcada. Morbidelli justru mengaku sangat antusias berkerja sama dengan Forcada, dan sudah tidak sabar menjalani MotoGP musim ini.

Franco Morbidelli dan Ramon Forcada

“Saya akan mengenalnya (Forcada) lebih jauh sepanjang kejuaraan dunia musim ini. Akan tetapi saya juga merasakan ia ingin bekerja dengan baik,” ucap Morbidelli, seperti disadur dari MCN News, Rabu (30/1/2019).

“Kami sama-sama menjadi bagian proyek yang benar-benar baru, dan saya yakin kami adalah bagian dari hal-hal hebat. Saya merasakan energi positif ini tersebar ke seluruh anggota tim dan juga Yamaha. Saya merasakan suasana dan energi yang baik,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini