nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang Mudah, Berry/Hardianto Ungkap Rahasia Taklukkan Ganda Thailand

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 16:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 23 40 2008364 menang-mudah-berry-hardianto-ungkap-rahasia-taklukkan-ganda-thailand-ZktaVqgJL9.jpg Berry Angriawan/Hardianto (Foto: Bagas Abdiel/OKEZONE)

JAKARTA - Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, menang mudah atas lawannya di babak pertama Indonesia Masters 2019 Super 500. Berry/Hardianto mengandaskan wakil Thailand, Inkarat Apisuk/Tanupat Viryangkura dengan skor 21-9 dan 21-12.

Pada pertemuan pertama, Berry/Hardianto harus ekstra kerja untuk menaklukkan Apisuk/Viryangkura. Kala itu Berry/Hardianto menang dalam tiga set 21-23, 21-13, dan 23-21. Karena itu persiapan khusus pun dilakukan Berry/Hardianto untuk tidak lengah menghadapi pasangan peringkat 51 dunia itu.

Berry/Hardianto

"Kami sudah siapkan mental sebelum lawan Thailand tahun lalu rubbe set. Kita jangan smpai lengah, tetap komunikasi dan fokus di lapangan," ungkap Berry di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2019).

Baca Juga: Batal Hadapi Unggulan Pertama, Ruselli Tetap Waspada di 16 Besar Indonesia Masters 2019

"Pertemuan sebelumnya pertahanan mereka agak awet (tidak mudah ditembus), sebelumnya kami mikir mereka mungkin gampang jebol (pertahanannya). Setelah itu kami lebih siap lagi, gerak terus jangan smpai lengah," tambah Berry.

Berry/Hardianto

Pada babak 16 besar, Berry/Hardianto berpeluang bertemu rekan sendiri yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Menanggapi hal tersebut, pasangan peringkat 19 dunia itu akan mencoba bermain tanpa beban. Apalagi kedua pasangan tersebut sering berlatih bersama sebagai pemain Pelatnas PBSI.

"Noting to lose saja gimana besok, sama-sama tahu juga karena latihan di Pelatnas. Jadi kelebihan dan kekurangan sama sama tahu," tukas Hardianto.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini