nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melaju ke Final, Marcus/Kevin Ingin Jaga Fokus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 18:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 19 40 2006734 melaju-ke-final-marcus-kevin-ingin-jaga-fokus-ERyuiPSk2i.jpg Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi (Foto: PBSI)

KUALA LUMPUR – Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, melangkah ke partai final ajang Malaysia Masters 2019. Laju mereka belum terbendung usai mengkandaskan wakil tuan rumah, Goh V Shem/Tan Wee Kiong dua gim langsung 21-18 dan 24-22.

Marcus Fernaldi memberikan komentarnya usai menumbangkan wakil Malaysia di partai semifinal. Ia menilai lawan bermain cukup bagus. Akan tetapi, ia juga merasa tengah berada dalam permainan terbaiknya bersama Kevin Sanjaya.

“Lawan kami hari ini bermain bagus. Sementara saya tadi melakukan banyak kesalahan di akhir game kedua. Beruntung kami bisa mengatasinya dan menang di game kedua. (Mengenai cedera leher saya) keadaannya sudah lebih baik dibandingkan bukan lalu (saat World Tour Finals),” kata Marcus, melansir dari laman resmi PBSI, Sabtu (19/1/2019).

Baca juga: Atasi Wakil Tuan Rumah, Marcus/Kevin Susul Greysia/Apriyani ke Partai Final

Sementara itu, sang partner, Kevin Sanjaya mengatakan, jika menjadi juara di ajang Malaysia Masters 2019 merupakan salah satu harapannya kali ini. Untuk itu Kevin pun mengaku dirinya akan berusaha tampil lebih baik dan fokus.

“Tentu kami senang bisa lolos ke final. Tapi ini masih belum selesai, kami masih punya satu pertandingan buat besok. Kami berharap bisa menjadi juara di sini. Untuk besok kami harus bermain lebih baik dari hari ini dan lebih fokus lagi,” tambah Kevin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini