nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atasi Wakil Tuan Rumah, Marcus/Kevin Susul Greysia/Apriyani ke Partai Final

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 16:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 19 40 2006706 atasi-wakil-tuan-rumah-marcus-kevin-susul-greysia-apriyani-ke-partai-final-WoxG94dmee.jpg Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi (Foto: PBSI)

KUALA LUMPUR – Laju ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di ajang Malaysia Masters 2019 masih belum terbendung. Mereka bahkan memastikan diri berada di partai puncak usai mengalahkan wakil tuan rumah, Goh V Shem/ Tan Wee Kong, di babak semifinal.

The Minions –julukan Marcus/Kevin– tampil luar biasa pada pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (19/1/2019). Mereka langsung bermain menyerang dan tidak membiarkan lawan berkembang. Gim pertama pun milik Marcus/Kevin dengan 21-18.

Memasuki gim kedua, Goh/Tan bermain lebih berani. Teriakan dari pendukung mereka yang memadati stadion tampak memberikan energi ekstra bagi wakil Malaysia ini. Sempat unggul beberapa poin, mereka kembali tertekan dengan permaian cepat Marcus/Kevin.

Baca juga: Tumbangkan Wakil Jepang, Greysia/Apriyani ke Final Malaysia Masters 2019

Kedua pasangan terus kejar-kejaran poin hingga menyentuh 20-20. Akan tetapi, Marcus/Kevin yang terlihat lebih siap pada laga kali ini berhasil menutup gim kedua dengan kemenangan 22-24. Hasil ini sekaligus membuat head to head kedua pasangan menjadi 4-1 untuk keunggulan Marcus/Kevin.

Sementara itu di laga sebelumnya, Indonesia juga berhasil meloloskan satu wakilnya di partai final nomor ganda putri. Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke partai puncak usai menumbangkan wakil Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi 20-22, 21-13, dan 21-19.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini